naikinfollowersAvatar border
TS
naikinfollowers
Pengertian IDS
Hallo Kaskuser,



Sekarang kami akan berbagi Trik and Tips untuk menambah Followers Twitter yang aman dan mudah, mungkin sedikit yang mengetahui istilah IDS, apa ada yang tau?

emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request

hehehhee.... iseng nyoba-nyoba emo maklum Thread pertama.
oke kita lanjut, IDS singkatan dari ID Spam yang berarti ID ini digunakan untuk menambah Followers Kita tetapi tidak menambah Following kita emoticon-I Love Indonesia (S) asik bangetkan ? Followers tanpa Following.

Untuk IDS sendiri kebanyakan digunakan bersama pasangannya yaitu MassFollow. Untuk MassFollow sendiri saya akan memberikan yang terbagus dan Insyaallah kuat untuk IDS yang Banyak. Cara kerja MassFollow Cukup mudah yaitu dengan Copy IDS dan pastekan di Kolom lalu Klik Tambah Followers. Untuk Foto akan saya share besok karena ini sudah malam.


Ada yang bertanya-tanya kesaya:

  1. Kenapa anda membuat Thread ini ? dan apa yang akan anda lakukan?

  1. Gimana cara kita dapat banyak Followers hanya dengan IDS ? Kita harus buat yang banyakah?

  1. Saya pernah lihat-lihat di Forum-Forum dan Blog yang menggunakan IDS dan Auto Followers apakah itu sama?

  1. Apakah IDS ini akan menambah Followers secara permanen?


Jawaban saya :

  1. Saya membuat Thread ini bertujuan untuk membagikan sesuatu yang tidak semua orang tahu tetapi akan berguna nantinya, dan saya di Kaskus ini akan membagikan IDS secara Rutin (Insyaallah) setiap harinya di Sore atau Malam hari dan juga membagikan Followers secara gratis menggunakan sistem suntik.

  1. Anda tidak perlu pusing-pusing buat IDS karena cukup saya sajalah yang pusing dan anda hanya tinggal menikmati dengan CTRL+C dan CTRL+V

  1. Kalo kita membicarakan fungsi ya tentu sama karena sama-sama menambahkan Followers, Tetapi kalo kita membicarakan cara kerjanya itu beda. Kalo Auto Followers atau AF itu kerjanya harus menggunakan ID + Pass Twitter. sedangkan kalo IDS+Massfollow cukup dengan ID Twitter saja .

  1. Ini yang penting, kalo dibilang permanent? jawabanya bisa iya dan bisa tidak. Why? karena IDS jika di tempat umum atau blog-blog biasanya digunakan oleh beberapa akun Twitter dan IDS pastinya ID baru jadinya akan ke Suspend IDS itu. Tetapi jangan Khawatir, kami bisa memberikan IDS Khusus jika anda meminta dan IDS itu hanya anda yang tahu jadinya Followers hanya untuk anda seorang dan IDS tidak sedikit kemungkinan terkena Suspend dan untuk mendapatkannya tentu memerlukan imbalan.




Oh iya, kami akan memberikan IDS + MassFollow mulai Jumat 17-01-2014



Next untuk yang bertanya silakan nanti akan kami jawab.


emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
0
1.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan