endamantiAvatar border
TS
endamanti
INILAH AKIBATNYA KALAU FARHAT ABBAS JADI PRESIDEN INDONESIA
Hallo Kaskuser, apa kabar? Disini ada gak yang cita-citanya pengen jadi presiden? Coba mana?
Oke, kita semua berhak mencalonkan diri menjadi presiden Republik Indonesia, asalkan sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Begitu juga dengan Farhat, dia juga berhak. Tapi kali ini gue mau share 5 akibat yang sangat FATAL jika Farhat Abbas terpilih sebagai presiden negara kita, Republik Indonesia.

Cekidot:

1. Yang pertama, besar kemungkinan akan ada perubahan pada salah satu poin dalam pancasila. Khususnya sila ke-5. Sila yang awalnya berbunyi: "Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia" akan berubah menjadi: "Kealayan sosial bagi seluruh followers @farhatabbaslaw di Indonesia".

2. Mengingat perseteruannya dengan bos Republik Cinta Management, Ahmad Dhani. Bukan tidak mungkin juga Farhat Abbas akan merubah nama negeri tercinta kita ini, untuk menyaingi seterunya. Negara yang awalnya lebih banyak dikenal sebagai Republik Indonesia ini, kemungkinan besar akan dikenal dunia dengan nama: Republik Indonesia Management.

3. Untuk merayakan keberhasilannya menyingkirkan seteru lainnya, Deddy Corbuzier sebagai host acara Hitam-Putih. Bendera nasional Merah-Putih juga sepertinya harus rela digantikan bendera nasional yang baru, sangsaka Hitam-Putih. Bersiaplah untuk mulai membiasakan diri dengan pengibaran sangsaka Hitam-Putih

4. Digantinya lagu kebangsaan "Indonesia Raya" dengan lagu JKT48 yang berjudul "Heavy Rotation"

5. Yang terakhir, bersiaplah untuk perang dunia ke-3. Mengingat kebiasaannya yang suka menyerang sana-sini, orang ini punya potensi yang sangat besar untuk memecahkan perang dunia ke-3.


Itu dulu sedikit dari ane gan emoticon-Ngakak

Sebenarnya bukan apa-apa, melalui thread ini, ane cuma pengen berpesan. Siapapun yang nanti mencalonkan diri, mari kita pilih salah satu dari mereka. Jangan golput. Okelah kalau agan punya alasan-alasan logis untuk tetap golput, tapi hidup ini terlalu singkat buat ngebiarin orang lain menentukan kebahagiaan kita. Walaupun semua pilihan yang ada tak pantas dipilih, tapi setidaknya kita sudah bertanggung jawab atas hidup kita sendiri untuk 5 tahun ke depan, dilihat dari sudut pandang ini tentunya. Dan terakhir, yang paling penting, telitilah sebelum memilih. Kita semua gak mau kan 5 hal diatas sana benar-benar terjadi? emoticon-Ngakak

Makasih udah baca. Ane gak nolak cendol gan emoticon-Ngakak
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan