bayspeedAvatar border
TS
OWNER
bayspeed
[REVIEW & DISCUSS] USB MODEM ZTE MF668 HSPA+ UNLOCK ALL GSM
selamat pagi siang sore malam! kali ini ane mau review usb modem zte mf668 hspa+

sebenernya ni modem dah beredar lama dan sempat jadi most wanted dan best seller juga di pasaran karena masuk kategori best price to performance.. harga terjangkau dengan performa menyaingi modem yg jauh lebih mahal..

oya.. di lapangan/pasaran modem ini beredar dalam 2jenis yaitu 21.6 dan 28mbps (beneran 28 bukan 28.8) yg mana body nya sama persis, perbedaannya treletak pada identitas dan firmware nya, dimana hal itu hanya bisa terbaca via software macam mdma, jadi hati2 ya kalo minat dengan modem ini.. teliti baik2 emoticon-Big Grin

langsung menuju ke penampakan..

Spoiler for penampakan:


penampakan di atas adalah sekaligus paket penjualan yaitu box, manual dan modem saja.. tetu saja ada kemungkinan berbeda untuk importir/seller yg lain..

untuk logo juga macam2 ada yg polosan kaya di atas, logo zte, logo rogers, logo wataniya dll.. dan logo tidak bisa jadi patokan apakah modem yg dengan logo tersebut adalah yg 21.6 atau 28mbps!

nah tentang desain..

modem ini berbentuk sliding stick, bentuk standar batang memanjang, tidak terlalu kecil juga ga terlalu besar, bobot juga ringan.. selain warna utama terdapat strip metalik di tepi memutari modem.. di sujung modem terdapat kepala usb yg isa maju mundur, di sisi kiri kanan ada slot micro sd dan slot pigtail.. sementara di bawah belakang terdapat slot simcard.. bahan dari modem ini adalah plastik dengan tekstur licin.. lumayan menyulitkan dalam memaju mundurkan usb nya jika tangan anda berkeringat..

Spoiler for desain:


nah sekarang pengujian

modem yg saya uji ini autorun plug&play zte join air, tentu saja ada yg join air "biasa" dan ada juga yg "customized" dalam artian ada logo operatornya.. type koneksi yg terdapat di modem ini adalah dial up alias RAS, cocok untuk oprek emoticon-Thinking

untuk instalasi, adakalanya dashboard yg didapat beda2 ada yg cepet detek ada yg lambat, ada yg berat dan ada yg enteng.. juka pembaca trenyata dapat yg berat/lambat, silakan gunakan dashboard rekomendasi ane ini..
[url]http://www.4*shared.com/rar/aixuBOmi/dashboardMF668stabil.html[/url]
atau yg bisa ngeflash make QPST silakan gunakan iso file ini menggantikan iso file di dalam modem (sebelum delete di backup dolo)
[url]http://www.4*shared.com/file/iF9MKtE6/ZTEMODEM.html[/url]
kalo flashing iso nya sukses, maka tampilan explorer saat autorun adalah seperti dibawah ini.. dimana ada dashboard autorun dan ada dashboard alternatif..


modem ini cocok dengan macam2 software koneksi.. seperti mdma (partial), qpst qxdm, esteh, direct, despatch, dll.. bisa dilihat di gambar..

sekalian dilihat bedanya yg 21.6 dan 28mbps emoticon-Cool

Spoiler for 28mbps:


Spoiler for 21.6mbps:


klihatan kan identitas yg terbaca di mdma berbeda emoticon-Big Grin

nah untuk qpst qxdm juga support, terlihat chipsetnya adalah qualcomm 8200 sama dengan yg terdapat di modem huawei k4511 atau k4505

Spoiler for QPST QXDM:


pengujian dual koneksi juga sudah terbukti..

Spoiler for despatch:


sementara untuk pengujian dengan esteh, susu, derek dll penampakannya segera menyusul emoticon-Blue Guy Peace

tentang router..

zte mf668 ini support baik tp-link maupun hame..

Spoiler for router yang cocok:


BERSAMBUNG.. emoticon-Ngacir
Diubah oleh bayspeed 16-12-2013 05:11
0
22.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan