Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

messicobainAvatar border
TS
messicobain
5 Alasan Dia Bukan Yang Terbaik Untuk Loe
Hi guys, terkadang dalam hidup satu dua kali (Seringkali lebih)emoticon-Cape d... (S) kita akan mengalami patah hati, entah itu kehilangan orang yang kita cintai, di tolak emoticon-Ngakak, atau mengalami kesedihan karena orang yang kita sayang, sudah tidak lagi bersama kita emoticon-Matabelo.

tapi tidak perlu bersedih terlalu lama, berikut 10 alasan kenapa dia-dia yang rela meninggalkan agan, bukanlah yang terbaik untuk agan, sebab orang yang sayang ma agan/sista tidak akan pernah memiliki cukup "ketegaan" untuk keluar dari hidup agan/sista :

Spoiler for broke heart:


1. Seorang yang betul-betul mencintai loe, dia tidak akan pernah mampu terlalu lama berpisah dari kita, sebab dia akan mengalami kekosongan , yang tidak mampu di isi siapapun emoticon-Malu (S), jika si dia aman-aman saja sekarang setelah berpisah dengan loe, dia ga bener-bener cinta, uda ga tertarik lagi ma loe, Terima Itu!

2. Orang yang mencintai loe akan juga berusaha untuk loe, kalo hubungan loe, dia juga akan berusaha memperbaikinya, karena dia ga pengen kehilangan loe, kalo emank dia ga mao berusaha lagi memperbaiki hubungan, artinya dia emank uda ga mao berpartisipasi dalam hubungan ini, dan loe harus Terima Itu!

3. Kalo u diracunin ama pikiran loe bahwa loe yang harus mohon-mohon, minta dia terima cinta loe, atau minta dia balik lagi di hidup loe, sementara dia uda ga mao, jika loe lakukan itu terus menerus dan menyangka yang loe lakuin itu bakal buat dia luluh, dan mengerti besarnya cinta loe emoticon-Najis, loe sedang dalam masa "imajinasi besar" dalam cinta, sebab yang harus loe tau dia uda GA TERTARIK lagi sama loe, enteh sebagaimana yang u lakuin, and kalaupun akhirnya dia terima loe, itu ga lebih dari KASIHAN, inget KASIHAN, yang ada loe harus terus menerus ngalah dan ngelayanin sifat buruk dia, karena loe dalam posisi minta-minta, n di sini emank ada ya sista yang mengharapkan seorang pangeran, dengan kuda putih, dengan gagahnya, nyembah-nyembah minta cinta sista dan bergaya kaya orang-orang yang butuh sesuatu, yang tidak percaya diri, yang rapuh, yang galauan emoticon-Ngakak? so thinking again for what you do....

4. Orang yang cinta ma lo, akan tertawa dengan jokes-jokes ga lucu loe dia akan menatap mata loe dengan berbeda, dia akan memperdulikan loe jauh di atas dirinya , dia akan mendengarkan loe, dan lebih sedikit menceritakan dirinya, sebab dia begitu ingin mendengarkan orang yang dia cintai.

5. Orang yang cinta ma loe pada akhirnya tidak akan pernah benar-benar sanggup hidup tanpa dirimu, walau bahkan dalam banyak kasus melakukan kesalahan yang jauh lebih besar, dari yang loe lakukan sekarang, STOP melakukan pemujaan-pemujaan tidak berarti, untuk seseorang yang 5 TAHUN DARI SEKARANG GA AKAN JADI PENTING LAGI BAGI HIDUP LOE.


Spoiler for True Love:

Dan pada akhirnya, loe harus menemukan seseorang yang dengannya loe ngerasa terlengkapi, bukan memiliki banyak kesamaan yang penting, tapi yang loe ngerasa kurang kalo ga ada dia, yang loe ge perlu terlalu berusaha, tapi dia uda seneng banget ma sikap loe, yang dia bisa menutupi kelemahan loe dan loe menutupi kelemahan dia, sehingga loe dan dia ngersa terlengkapi, dan yang penting seseorang yang u yakin dia bisa ada di sisi loe apapun yang terjadi di dalam hidup loe.

Kalo agan punya pengalaman sendiri untuk berbagi, bisa di share di mari tar ane taro pejwan emoticon-Shakehand2

Bagi agan yang terinspirasi dari thread ini mohon di kasih cendol ya emoticon-Blue Guy Cendol (L), kalo ga di rate aja emoticon-Rate 5 Starbiar banyak yang lebih terinspirasi, makasih agan-agan dan sista sekalian.
Diubah oleh messicobain 14-01-2014 00:36
0
1.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan