fakyuminnAvatar border
TS
fakyuminn
Ini Loh Selera Bule tentang Cewe Indonesia [Foto]
Assalamulaikum Agan2 yang ganteng n cute emoticon-Coolemoticon-Kiss


emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
Ini tulisan cuma iseng belaka tanpa ada maksud menyinggung siapa pun, Sebenarnya udah lama pengen nulis ginian tapi masih mikir-mikir, setelah makin sering meliat di Mall-mall para bule nge gandeng cewe Indonesia akhirnya memutuskan untuk nulis ginian hehe.. Jadi ini bukan riset akurat cuma curcolan aja

Dan hasrat kenapa nulis ginian bukan karena ” Ane kesel karena kalah bersaing dengan para bule” tapi ” Haloooooooow buat mba-mba jangan sok kecantikan karena situ gebet cowo bule”. karena ternyata para bule itu memiliki presepsi yang unik dengan wanita Asia khusunya Indonesia.

Sebagian para lelaki bule mengaku bahwa mereka tertarik dengan kecantikan wanita Asia yang sinonim dengan rambut hitam, tubuh sexy , brown skin, dan tatapan mata yang seductive. “They really know how to please men.” begitu pengakuan rata-rata para bule ini. Jadi dilihat disini tidak ada kreteria muka cantik yang penting BMW ( Body Mengalahkan Wajah ) hehehe..emoticon-Cape d... (S)

Ada Anekdot bule seperti ini : “American salary, Chinese Cook, English house, dan Japanese wife.” (Japanese bisa diganti dengan Indonesian) . Meaning : bergaji Amerika berarti banyak duit, dan siapa pula yang meragukan kepiawaian para Chinese Chef? dan mempuyai rumah gaya English yang terkenal anggun dan nyaman adalah impian, dan tentu tak ketinggalan seorang istri yang taat kepada suami yang setia setiap saat, dari masalah makanan sampai urusan tempat tidur tanpa mengeluh seperti para perempuan Jepang.

Hal terburuk bagi seorang lelaki bule adalah : jika dia mempunyai :” Chinese salary, English Cook, Japanese house dan American wife“. Meaning : Chinese salary terkenal paling minim, English Cook identik dengan tidak tahu the way how to cook properly, Japanese house yang terkenal complicated dan sangat mungil untuk ukuran bule, dan American Wife yang terkenal sangat bitchy dan super dominan.

Balik lagi ke tipe selera para bule, memang ada juga bule yang ngegebet wanita Indonesia yang cantik-cantik seperti artis-artis yang bersuami bule tapi kebanyakan mereka suka cewe Indonesia karena eksotis dan kalo perlu mistis juga yah haha.

Ini Ane coba rangkum kurang lebih foto-foto mereka seperti ini emoticon-Ngakak

Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :

Spoiler for Tambahan dari Agan driftingonly:

Tmbahan lagi dari agan tuek_ngatjengan
Spoiler for Tambahan:


Spoiler for :

[/SPOILER]

Ini ada pidio nya juga kumpulan foto-foto cewe demenan bule, walau ada beberapa bukan orang Indonesia dan ada yang cantik juga sih disini silahkan cekidot gan
Spoiler for :


Ga ada salah nya si agan ngasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toast atau sudi kiranya kasih emoticon-Rate 5 Star Semoga untuk agan yang masih singel kalo cowo dapet cewe kaya gini
Spoiler for Jodohnya cantik hati&fisik:


Kalo yang SOMBONG dan Males Komeng jangan salahin ane kalo ketemu jodo sama kaya tipe BULE-BULE ini.
Spoiler for Ini Jodohnya :


Sumber Mata Air

Ini Komeng karena takut kena sumpah ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for :

0
170K
1.6K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan