ulfianaAvatar border
TS
ulfiana
[ask] iphone atau android [Cendol Inside]


Jadi gini gan, dulu emang ane pernah make android sony xperia mini. Karena tuntutan komunikasi teman2 dan untuk jualan kebanyakan pada make BB akhirnya ane lepas android dan hijrah ke BB karena fitur BBM_nya.

Untuk keperluan komunikasi ane rasa BB ane udah bisa membackup apa yang ane butuhkan. Untuk bernarsis ria kameranya juga sudah cukup mewakili dengan 5mpx dan flashnya, meski minim fitur.

Nah, sekarang ane pengen downgrade BB ane (yang penting tetep bisa BBMan) trus nambah salah satu diantara Android atau Iphone buat keperluan multimedia, browsing, dll.
Menurut agan2 sekalian ane mendingan beli iphone 3g atau android sony wt19i (Live With Walkan), atau rekomendasi (android) selain LWW.
Ane bingung milihnya gan, point pentingnya biar bisa nge_game, ga lemot, dan GPS yang bisa diandelin.

Mohon sarannya beserta alasannya gan.


Dan Berhubung ane barusan ISO, ane sediain 10 cendol gan untuk komentar dan saran berserta alasan yang bagus (menurut ane) ntar ane cendolin.
7 cendol untuk komentar di post (7,9,17,27,37,57,77) dan yang 3 lagi ane yang nentuin (Hak Prerogatif TS) emoticon-Big Grin

Ditunggu secepatnya ya gan.. . emoticon-Kiss (S)
Trims.


Mohon maaf ya min, mod kalo Trit ane ini ga berkenan ada di Lounge


Spoiler for Komeng Mantapb:


Quote:


update:
karena banyak yang ngasih rekomendasi terlalu tinggi dan beberapa saran untuk menentukan budget yang jelas sehingga perbandingan dan rekomendasi juga jelas range_nya yang setara.. maka ane jelasin disini kalo budget yang ane sediain pokoknya diatas 1 sampai mentok 2rebu. emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer (S)

Quote:
Diubah oleh ulfiana 19-01-2013 03:56
0
15.2K
243
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan