mindbreakers
TS
mindbreakers
Heboh Baju Tembus Pandang Yura
Girlband asal Korea Selatan, Girl's Day kembali eksis di panggung musik Korea. Mereka pun sibuk mempromosikan foto-mini album mereka. Salah satunya dengan menampilkan foto-foto para personel Girl's Day.

Mereka tampil sensual dalam balutan pakaian yang menggoda. Masing-masing para personelnya menggunakan pakaian seksi serba hitam. Namun, dari keempat personel, Yura yang mendapat perhatian.

Seperti dikutip dari Soompi, foto Yura begitu menyita perhatian, karena pakaian yang dikenakannya. Di foto tersebut, Yura memakai baju swimsuit berwarna hitam, dilengkapi stocking jala.

Kesan seksi semakin terlihat, karena baju tersebut transparan di sebagian depan tubuhnya. Perutnya terlihat dan juga pakaian dalamnya.

Tentu saja, foto Yura itu mendapat perhatian dari publik. Ada yang memuji, tetapi ada juga yang menganggap penampilan Yura terlalu berlebihan.

"Sojin yang paling seksi, tapi pakaian Yura adalah yang paling seksi," kata salah seorang pengguna internet.

Minil album Girl's Day bertajuk "Something", dirilis Jumat, 3 Januari 2014 lalu. Manajeman Girl'S Day, Dream Tea Entertainment mengungkapkan, "Girl's Day akan kembali dengan tampilan yang lebih matang dari hits mereka sebelumnya. Semua personel sudah dewasa. Kami berencana memaksimalkan pesona feminim mereka," ujarnya.

Penampilan seksi personel Girl's Day mengundang kontroversi. Mereka dianggap terlalu seksi. Namun, mereka menanggapi santai. Mereka senang dibilang seksi.
Spoiler for Pic:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for Sumur:
Diubah oleh mindbreakers 12-01-2014 13:35
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
21.9K
57
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan