Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus..ownerAvatar border
TS
kaskus..owner
Cara Deteksi Cewek Jomblo Yang Butuh Pendamping Hidup
liat dandanan nya. kalo dandan nya menarik, terkesan menghabiskan banyak waktu utk mewujudkan nya, beda dengan rekan2x sesama wanita disekitar nya yang lebih polos, nah itu dia pertanda nya. cewek yang bukan dalam mode ngelaba, biasanya dandanan nya gak seheboh dan gak se kinclong cewek yang lagi berusaha ngelaba. titik.

liat body language nya kala kita cowoq menatap nya dari kejauhan. kalo si cewek sering terlihat merapikan rambut di sekitar telinga dan atau poni nya, sering di sibak sibak rambut nya, nah itu dia pertanda nya.

analisa kalimat yang dilontarkan kepada agan para cowoq. jika isi kalimat nya terkesan memberi perhatian lebih ke sosok agan cowok, nah itu dia pertanda nya. misalnya nih dia manggil nama ke agan, tapi hanya ke agan saja, ke cowok lain disekitar nya boro boro manggil nama, nah itu special pake telor buat agan tuh emoticon-Ngakak contoh lainnya: si cewek menyempatkan ngobrol lebih lama dengan agan dibandingkan cowok lain disekitarnya. biar gak dituding ge er, coba itung seberapa sering dia begitu sama agan. jadi jangan ambil kesimpulan kalo kejadian kayak gitu cuma terjadi sekali dua kali aja, tapi kudu sering.

jujur aja nich, ane pake trik trik diatas itu justru dapatnya TTM semua, gak ada yg sampai serius jadian ke pelaminan. justru ane jadian sama bini ane yg sekarang bukan pake trik di atas, tapi pake trik serangan umum 1 Maret alias blind shoot. ane liat, ane suka, ane tembak (gak peduli dia punya cowoq atau tidak), dan tak disangka2x, ane langsung diterima keesokan harinya. lucunya lagi, gak ada kalimat formal seperti "yah aku mau jadi cowok kamu" atau sebangsanya. ane tahu nya ane keterima yah dari tingkah laku dia yang semakin nempel ke ane dari hari ke hari, itu aja patokannya.



jadi intinya, ente boleh aja rajin membaca tips cinta ini lah itu lah, tapi kalo jodoh mah boro boro di rencanakan, biasanya akan datang tanpa di undang pulang tidak dijemput emoticon-Ngakak intinya sih cuek aja lah jadi orang, jangan terlalu jaim jadi orang, tapi juga jangan terlalu cuek kayak arya wiguna (malu2xin yg ada). oya sama satu lagi nih yang ngaruh banget prospek ente bisa dapetin cewek atau tidak. yaitu kualitas diri. sebego bego nya cewek, mereka bisa menilai loh si cowok ini berkualitas atau tidak. aura nya terasa. kualitas diri yang ane maksud adalah :

  • postur tubuh (jangan terlalu kurus lah kalo bisa, ikut fitness kek, apa kek, biar badan kayak bodi bos bos gitu deh)
  • punya penghasilan di atas rata2x - yup, hanya cewek yang gak punya daya tawar menawar sajalah yang mau jadian sama cowok sembarangan; sebanding lah sama cewe inceran ente, pengen dapat yg bening masak modal kyu kyu doank yah mana dapet lah?
  • rapi bersih terawat (gak musti pake yg ber merk, tapi minimal enak di liat dan tidak lecek)- cewek bisa menilai loh kalo ente gondrong rambut nya dan bau burket dan di lalatin melulu alias tidak menghargai diri sendiri, gimana mo menghargai cewek nya kelak?
  • punya kepribadian menarik (mobil pribadi, rumah pribadi, deposito pribadi, dll) - memastikan kenyamanan dan rasa aman si cewek jika kelak memutuskan berkembang biak sama ente seumur hidupnya
  • karisma : punya jiwa menggerakkan orang disekitar agan, disegani orang, bisa merangkul segala kalangan tanpa pilih2x


dijamin dengan semua kualitas diri yg ane sebutin diatas, tanpa dicari sekalipun, cindy crawford akan nguber nguber agan para cowok kayak orang gila. ane tau karena ane udah buktiin sendiri.
0
4.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan