Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngaku.mahoAvatar border
TS
ngaku.maho
KENALI MAHO MAHO DISEKITAR AGAN!!!
emoticon-NgakakDIJAMIN NO REPOST! GUE NGETIK CAPEK NIH! emoticon-Ngakak

UPDATED PICT


Gak usah ditanya lagi, ane yakin kaskuser disini banyak yang seneng sama yang namanya jalan jalan. emoticon-Big GrinEntah itu ke Mall, Pantai, Cafe, Restoran, dan lain lain lah... Intinya di tempat tempat seperti itu kalian bisa jadi ketemu sama jenis Kingdom Animalia yang sering disebut MAHO a.k.a GAY a.k.a HOMO atau bahasa mangkalnya itu... hombreng. emoticon-Big Grin

Nah disini ane yakin banyak yang ga tau seperti apa rupa mereka, bagaimana "biasanya" mereka berenampilan, cara mereka berkomunikasi, dan lain lain sikap mereka. Kenapa? Karena mereka melakukan hal hal tersebut hampir sama dengan kita. emoticon-Frown Tapi gak sedikit juga yang melakukannya dengan "sedikit berbeda".

Kenapa mereka ane sebut Kingdom animalia? Karena kelakuan mereka macam hewan. Batangan masih aja diembat emoticon-Cape d... (S) Selain itu ane sebut mereka Kingdom Animalia karena anggotanya bervariasi. Langsung Cekidot deh gan:



Spoiler for 7 LEVEL MAHO:

Nah itu tadi tingkatan atau level mereka, sekarang yang dibawah ini adalah Jenis Jenis langsung dari Kingdom Animalia tersebut:


Spoiler for Jenis Jenis MAHO:


Dah tuh dulu dah, nanti update lagi, keriting nih tangan ngetik mulu



MENERIMA


ADA MAHO YANG TERSINGGUNG RUPANYA

Spoiler for KOMENG:


Note:
Yang Bilang TS MAHO sih sah sah aja, namanya juga argumen, atau lebih tepatnya lawakan kali ya emoticon-Bingung (S) emoticon-Malu (S). Gak apa apa, ane cuma menegaskan ane bukan maho. Tapi ane tertarik untuk mempelajari maho, kok bisa ya cowok suka cowok? Ane penasaran, Jadi banyak yang ane pelajari gan tentang maho. Mulai dari sumber biologisnya sampe sosiologisnya. Jadi kalo di tanya ane kok tau banyak tentang maho? Itu dia jawabannya, bahkan ane tau lebih banyak daripada maho itu sendiri emoticon-Malu (S) Dan itu menarik banget, ane juga udah berkenalan dengan beberapa gay a.k.a maho. Ada yang pengen sembuh, ada yang pengen cari pacar. Dan mereka gak semua bencong loh, banyak yang gagah, juga imut emoticon-Betty (S) ya sebenernya itu adalah penyakit yang bisa disembuhkan. Tinggal liat aja seberapa kuat keinginan si maho untuk sembuh emoticon-Big Grin Dan jangan dijauhin kalau ada maho disekitar kalian, berilah pengarahan ke arah yang lebih baik. Mohon maaf kalau ada salah kata. Salam MAHO! emoticon-Betty (S)


TAMBAHAN KASKUSER:


Spoiler for Tambahan:
Diubah oleh ngaku.maho 13-01-2014 02:30
0
54.7K
900
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan