nmthangAvatar border
TS
nmthang
Fenomena trid SBY di KASKUS siapa yang salah?
beberapa hari ini kox pada ributin trid SBY ya emoticon-Bingung (S) kesannya pada kaya lebay banget aja emoticon-Cape d... (S) ada yg minta maaf, ada yg pake akun sbyudoyono, btw macem2 dah emoticon-Cape d... (S)

menurut ane sih sah2 saja trid itu, ga ada yg menjelekan SBY kox. emang itu fakta apa adanya kan SBY seperti itu, kalo ga mau di kritik ya jangan jadi presidenlah, gitu aja repot.

emangnya selama SBY menjadi presiden 10 tahun, apa saja yang di dapet negara ini emoticon-Bingung (S)

apa indonesia sudah makmur?
apa indonesia rakyatnya sudah gampang cari kerjaan?
apa indonesia daya belinya sudah bagus?
apa kemiskinan sudah berkurang?
apa $$ melemah sama rupiah?

malah yang ada kader2nya pada terlibat korupsi emoticon-Cape d... (S), kalo seandainya SBY bisa terpilih lagi di 2014, ane pasti bakal pilih lagi dia. ane kasih kesempatan yang ke 3 kali. siapa tahu indonesia bisa maju dengan di berikannya kesempatan 3x, mungkin 2x jadi presiden pak SBY masih kurang cukup untuk beresin persoalan negeri kita tercinta ini. tapi sayang syaratnya cuma 2x jadi presiden

kalo emang rakyat udah pada makmur, kerjaan gampang, ane yakin SBY pasti bakal dapat aplaus dari rakyat indonesia. ga bakal ada tuh trid2 seprti ini. yang di ributin, semua pasti bakal sanjung SBY sang presiden kita (orang nomor satu di indonesia) yang telah memakmurkan rakyat indonesia selama pemerintahannya 10 tahun

terus terang gan, ane waktu pemilu 2009 kemaren pilih SBY, berharap ada kemajuan untuk indonesia, tapi apa nyatanya, masih sama aja kaya pemerintahan SBY sebelumnya emoticon-Berduka (S) malah yang korupsi dari partai demokrat lebih banyak emoticon-Berduka (S)

sory gan, ane cuman empet aja sama kaskus beberapa hari yang isi tridnya pada lebay semua, isinya tentang SBY semua. ga ada trid yang lain apa emoticon-Cape d... (S) semoga pak SBY bisa maklumin semua pikiran rakyat indonesia emoticon-I Love Kaskus (S)
0
2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan