uhhhhhAvatar border
TS
uhhhhh
Mantan Gubernur DKI "Angkat Jempol" Kepada Jokowi-Ahok
[img][img][img][/img][/img][/img]Jumat, 18 Oktober 2013 | 03.30
Mantan Gubernur DKI "Angkat Jempol" Kepada Jokowi-Ahok


Jatenpos.com, jakarta - Mantan Gubernur Sutiyoso merasa kagum atas hal-hal yang telah dan sedang dilakukan oleh pasangan Jokowi-Ahok.

"Ada kemajuan dalam waktu setahun. Punya transportasi modern kan mimpi saya juga, sekarang direalisasikan penerus saya. Saya juga harus terima kasih".

Dia menambahkan, "Itu saya senang sekali. Dulu saya yang memulainya dan mandeg selama ini. Kalau saya lihat tiang pancangnya seperti melihat beban buat saya terus menerus. Kalau diteruskan seperti ini kan bagus". Hal serupa juga

Disisi lain, Sutiyoso melihat adanya perhatian khusus sebagai focus utama yang harus diutamakan oleh Jokowi-Ahok yaitu soal kemacetan dan bajir.
"Yang perlu prioritas adalah mengatasi macet dan banjir," tandasnya.

Selain itu Sutiyoso juga memberi saran tentang pengamanan jalur busway yang sering dilanggar oleh pengendara lain. "Saya hanya ingin mengoreksi Jalur busway diamankan, karena kalau jalur itu dilewati oleh kendaraan lain, ya tidak sesuai dengan niatan awal. Itu harusnya eksklusif, nggak boleh dilewatin kendaraan lain, termasuk tentara lewat, saya malu melihatnya," tegasnya.

Sumber: http://www.jatenpos.com/2013/10/mant...at-jempol.html
Diubah oleh uhhhhh 10-01-2014 06:31
nona212
nona212 memberi reputasi
1
5.7K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan