Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
PPI: Kami Tidak Akan Tinggal Diam Lawan Denny!
JAKARTA - Anggota Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), M Rahmad, mengaku siap membantu loyalis Anas Urbaningrum, Tri Dianto dan Ma'mun Murod Al Barbasy jika Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkum HAM), Denny Indrayana, tetap mengadukan mereka ke kepolisian.

“PPI itu ormas penyingkap kebenaran. Karena itu, kami tidak akan tinggal diam,” kata Rahmad kepada Okezone, Kamis (9/1/2014).

Rahmad mengungkapkan memiliki banyak jaringan dan rekan-rekan yang siap untuk membantu Tri dan Ma’mun menghadapi laporan Denny. “Insya allah PPI banyak kawannya. Kita lihat nanti,” tukasnya.

Sebelumnya Rahmad, mengungkapkan jika Denny tetap mengadukan Anas dan Tri Dianto ke polisi hanya akan semakin 'menelanjangi' kebobrokan sistem pemerintahan dan mempermalukan Cikeas. Menurutnya, Denny seharusnya bisa tampil sebagai pejabat publik yang bisa jadi panutan dan jangan memanfaatkan kekuasaannya untuk bertindak arogan.

“Laporan Denny ke polisi sesungguhnya hanya akan makin 'menelanjangi' kebobrokan sistem pemerintahan dan hanya akan mempermalukan Cikeas. Jangan mentang-mentang sedang berkuasa, lalu terkesan arogan dengan kekuasaan itu. Kekuasaan itu ada masa berakhirnya,” ujarnya.

http://news.okezone.com/read/2014/01...ce=twitterfeed
0
1.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan