Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anggi13Avatar border
TS
anggi13
Hayono Ingin Bangun Pemerintahan Yang Solid, cekidot AGAN2!!



Jakarta, PEMILU.com - Peserta konvensi calon presiden Hayono Isman diberikan kesempatan pertama kali untuk menyampaikan visi misinya di depan media massa baik elektronik maupun cetak. Dalam pidatonya ia menyampaikan beberapa permasalahan yang dihadapi dalam negeri, termasuk janji mereka ketika terpilih nanti.
Anggota Komisi I DPR RI itu berjanji ketika terpilih nanti akan menjadikan pemerintah solid. "Pertama tentu membangun pemerintah yang solid. Saya menghindari kata kuat karena sering kali bertentangan dengan demokrasi karena solid itu harus," ujarnya, di sekretariat Komte Konvensi Capres Partai Demokrat, jl. Pati Unus, Jakarta, Senin (6/1).
Pemerintahan yang solid, kata Hayono, akan dihormati oleh rakyat, dihormati dan diakui oleh pemerintah daerah serta dihormati dunia. Pemerintah yang solid hadir, karena diawaki oleh orang-orang bersih, cerdas, memiliki komitmen tinggi, empati serta sensitivitas kepada rakyat. "Itu tugas apabila saya dipercaya," ucapnya.
Setelah pemerintahan yang solid, lanjut dia, tentunya harus melihat masalah pembangunan di bidang ekonomi. Pembangunan ekonomi harus bertumpu pada keadilan sosial.
"Oleh karena itu, apapun kegiatan ekonomi kita bagaimana memastikan kegiatan ekonomi kita tidak boleh lepas kepada budaya ekonomi Indonesia," pungkasnya.

SUMBER

emoticon-I Love Indonesia
0
545
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan