nyunyudotcomAvatar border
TS
nyunyudotcom
8 Pemandangan Keren Kalau Agan Jadi Burung


Ada yang pernah naik pesawat nggak di sini? Bukan pesawat telpon tapi. Pasti pada pernah lah yah. Nah, siapa yang kalau di pesawat penginnya duduk di sebelah jendela biar bisa ngeliat pemadangan bumi dari atas langit? Kemungkinan orang yang penginnya duduk di sebelah jendela itu ada dua. Pertama dia emang suka sama keindahan dan pengen motret. Kedua, dia pengin foto jendela pesawat, kalau bisa sayapnya harus kebawa terus upload ke Instagram.



Oke, kita bukan mau ngomonin pesawat. Kita mau ngomongin pemandangan yang bisa kita lihat dari atas pesawat. Menurut kamu gimana? Seru banget kan bisa ngeliat bumi dari atas. Semua hal jadi keliatan, gedung-gedung yang tinggi menjulang jadi kecil banget, laut jadi keliatan luasnya, deretan sawah-sawah jadi keliatan komposisinya.





Sayangnya kalau cuma ngeliat dari pesawat kita nggak bisa ngatur mana-mana aja yang pengin kita lihat. Harus ngikutin kemana pilot pergi. Nggak kayak burung-burung yang bebas nikmatin pemandangan bumi dari matanya. Bikin iri banget emang si burung. Well, kita nggak bisa jadi burung dan terbang memang, tapi kita bisa ngerasain gimana rasanya, setidaknya dengan melihat foto-foto Kacper Kowalski dan Klaus Leidorf ini. Cobain deh, agan pasti jadi berasa terbang.



Spoiler for BARCELONA:




Spoiler for Inggris:




Spoiler for VENICE:




Spoiler for Niagara:




Spoiler for DUBAI:




Spoiler for CINA:




Spoiler for NEWYORK:




Spoiler for BELANDA:




Nah gimana gan? Keren kan? Jangan lupa komeng ya emoticon-Ngakak


SUMUR
0
1.8K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan