Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BepeishereAvatar border
TS
Bepeishere
MERASA DITIPU OLEH TOKO BAGUS
apakah disini ada agan2 yang tau nomor telpon Toko bagus ??
soalnya ane cek di situsnya ngga ada sama sekali nomor telpon bahkan alamat kantornya (sungguh aneh untuk website yang iklannya sering muncul di TV)
jadi begini ceritanya gan, ane udah 3 hari yang lalu transfer ke bank sebesar 100 ribu rupiah langsung ke rekening tokobagus untuk beli promo poin yang katanya bisa untuk mempromosikan iklan ane di situs tersebut, ane udah ikutin semua petunjuknya untuk klarifikasi bukti transfer, tapi sampai detik ini pun poin ane masih 0. sungguh pelayanan yang sangat sangat buruk sekali.
Sekarang saya sebagai pelanggan merasa dirugikan dan berniat untuk menulis di surat pembaca perihal hal ini dan melaporkan kepada pihak yang berwajib karena sudah dirugikan secara materi. saya juga akan meminta pihak yang berwajib untuk segera menutup situs ini apabila tidak ada respon dari pihak toko bagus dalam 2X24 Jam.
tapi sekarang saya mau minta sama agan2 kaskuser disini kalau ada yang tau nomor telpon toko bagus boleh dishare disini saya mau bicara baik-baik sebelum saya melakukan hal diatas.
thanks before gan kalau ada yang pernah mengalami pengalaman yang sama juga boleh share disini, biar kita bisa sama2 laporin hal ini ke pihak yang berwajib
0
3.5K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan