mohfarAvatar border
TS
mohfar
Seorang Anak Ditemukan!!! Mohon Diteruskan!
Telah ditemukan seorang anak perempuan bernama PUTRI NURUL AISYAH.
TTL Paya Kumbu 22-2-2002, Islam, Pelajar kelas 6 SDN 4 Klaten Bogor.



Kronologis kejadian PUTRI NURUL AISYAH ditemukan warga sedang jalan kaki mencari orang tuanya karena ditingggal pamannya bernama ALI di RM Sindang kec.Sumber Jaya Lampung Barat, sebelum ditinggal pamannya, PUTRI NURUL AISYAH diberi minum sprite setelah diminum merasa pusing lalu pergi ketoilet, setelah keluar keluar dari toilet pamannya sudah tidak ada lagi,kemudian PUTRI NURUL AISYAH berjalan ke wilayah rest area di sumber jaya, Lampung Barat utk mencari ibunya yg menunggu disana tetapi ibunya pun sudah tidak ada.

Tujuan PUTRI NURUL AISYAH, ibunya dan pamannya ke Lampung Barat adalah berlibur, orangtua bernama Bapak RIDWAN 38 tahun domisili Bogor, Ibu NUR HALIMAH, pengakuan PUTRI NURUL AISYAH baru 2 bulan di Bogor, sebelumnya tinggal di Paya Kumbu Padang sekolah di SDN 2 Payakumbu Padang (alamat jelas tdk ingat), PUTRI NURUL AISYAH sekarang berada dirumah WIWIN kepala Desa Suka Jaya kec. Sumber Jaya Lambar. Jika ada yang mengetahui keberadaan orang tua ataupun keluarga PUTRI NURUL AISYAH agar menghubungi no telp +6285767042233, bc mohon diteruskan, Terimakasih...

Bantu up juragans, Siapa tau kaskuser ada yang tau orangtuanya emoticon-Matabelo

Komen Ane:
Padahal sekolahnya sudah jelas gan, tinggal si "Polisi" usut aja dari sekolahnya... Tapi ya begitu lah, Polisinya masih adem ayem emoticon-Cape d... (S)


Katanya Udah Ketemu Gans!

Spoiler for Katanya Udah Ketemu Gans!:

Diubah oleh mohfar 08-01-2014 03:15
0
2.8K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan