Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alnjayaAvatar border
TS
alnjaya
iklan terbaru GITA "maen bola lumpur"

AyoGitaBisa.com - Sebuah video yang diunggah di youTube, memperlihatkan Capres Gita Wirjawan mandi lumpur di lapangan perkampungan. Kalau biasanya kita lihat Gita Wirjawan selalu tampil necis dengan stelan jas dan sepatu kulit, kali ini pria yang juga menjabat sebagai menteri perdagangan itu sekujur tubuhnya dipenuhi lumpur.

Namun jangan salah sangka dulu. Umumnya sebagai seorang pria, tentu kaki akan merasa gatal kalau melihat bola, inginnya nendang. Apalagi jika ada lapangan dan gawang. Karena alasan itulah Gita Wirjawan rela mandi lumpur.

Cerita bermula di suatu pagi, saat Gita Wirjawan jogging keliling kampung. Sampai di pinggir lapangan, dia melihat sekawanan anak kecil sedang main bola. Saat berhenti, tiba-tiba bola yang ditendang mengarah ke Gita. Dengan sigap, Gita menghentikan laju bola menggunakan kakinya.

"Ayo om," ajak kawanan anak kecil kepada Gita.

Tak butuh waktu untuk berpikir, Gita yang memang sewaktu SMA pernah menyabet juara turnamen sepakbola internasional itu segera bergabung main bola. Kondisi lapangan yang becek tak mengurungkan semangat Gita.

Permainan seru, anak-anak kecil yang tak ingin Gita mendominasi permainan, menggunakan segala cara untuk merebut bola. Dan 'jebreet', Gita terjatuh. Kaos putih, celana dan kaki Gita dipenuhi lumpur.

Di akhir pertandingan, sebuah gol tercipta dari usaha gigih anak kecil setelah mendapat umpan sundulan dari Gita Wirjawan.

"Kamu hebat ya," puji Gita kepada anak kecil tersebut.

"Latihan setiap hari, biar bisa jadi juara dunia om. Kan berani lebih baik om," jawab anak tersebut mantap.

Memang, motivasi berani lebih baik dapat mengubah masa depan seorang. Tak hanya anak kecil tersebut, Gita Wirjawan juga selalu menerapkan motivasi berani lebih baik di tiap pekerjaan yang dilakukannya. Seperti saat mayoritas anggota WTO pesimis paket Bali dapat disepakati, Gita Wirjawan saat itu menjadi satu-satunya yang optimis bahwa paket Bali akan gol. Dan itu akhirnya terwujud.

Atau saat Gita Wirjawan mengeluarkan Permendag yang memuat larangan penjualan miras. Peraturan tersebut berhasil menekan peredaran miras, yang banyak membahayakan kalangan muda.

Ingin tahu lengkap dan serunya permainan bola Gita Wirjawan di lapangan becek, saksikan video berikut:



jadi terkesan ane gan,,, mantep banged tim kreatifnya


Polling
0 suara
bikin terkesan gak iklannya gan?
Diubah oleh alnjaya 07-01-2014 13:47
0
2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan