kamu.jahat.kkAvatar border
TS
kamu.jahat.kk
Ngakunya merugi 5,7 triliun/tahun, Gaji karyawan ratusan juta knapa ini PERTAMINA
gue coba mau sharing ajah gan. se iring nya naik gas 12 kg yang melambung secara tidak langsung pasti harga harga kebutuhan lain nya ikut naik.
gue merasa aneh sama PERTAMINA ini ngakunya merugi terus tiap tahun sampe 5,7 triliun / tahun.
1. Ada info gaji karyawan sampe ratusan juta, terus pernah lihat ga karyawan PT. PERTAMINA miskin ? pasti kaya kaya. Kenapa tidak pangkas biaya karyawan.
2. Kalo merugi terus ngapain di pertahankan lebih baik di tutup. Sudah lepas sajah ke SWASTA kalo emang ada yang mau dan bisa memberikan harga yang wajar buat konsumen. (daripada di jalan terlalu banyak biaya ini itu / siluman).

menurut juragan WAJAR GA ?
kalo menurut ane mah gag wajar, mendingan pangkas tuh karyawan, turunin gaji karyawan nya. masa MANAJEMEN PERTAMINA masih berani bilang MERUGI tiap tahun, tidak NGACA sudah di gaji ratusan juta masih berani bilang begitu. emoticon-Najis

nih gan ane nemu beberapa artikel tentang PERTAMINA
parah dah.
tentang Kenaikan LPG 12 Kg
Pertamina-Kurang-Ajar-Naikkan-Harga-Masih-Bilang-Rugi
DAHLAN SETUJU HARGA LPG 12 KG NAIK
Harga Elpiji 12 Kg Naik, Ini Alasan Pertamina

tentang gaji karyawan PT PERTAMINA
[URL="http://finance.detik..com/read/2013/05/16/163838/2248008/1034/pertamina-gaji-pegawai-level-manajer-rp-50-juta-bulan"]Pertamina: Gaji Pegawai Level Manajer Rp 50 Juta/Bulan[/URL]

Quote:


Ngenes banget gan, gaji dah GEDE, masih bilang MERUGI ? kerja atau ngapain tuh KARYAWAN !!!!
TURUNKAN GAJI KARYAWAN PT. PERTAMINA, JANGAN NAIKAN HARGA JUAL emoticon-Marah
komen agan gimana tuh gan mengenai hal ini ? emoticon-Kiss
______________________________________________
komen juragan ini ngena banget. itulah mengapa menjadi dasar knapa orang orang (pencari kerja pengen masuk kerja di PERTAMINA).
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Tolong di cerna gan yang SUBSIDI SILANG PROFIT

Apa tidak mengerti tentang SUBSIDI SILANG PROFIT PRODUK (KARENA PROFIT YANG DIPEROLEH SEUTUHNYA UNTUK KEPENTINGAN RAKYAT) tuh karyawan Pt. PERTAMINA gan, kalo emang hanya LPG yang merugi dan bisnis lain nya menguntungkan ? NGAPAIN mesti dinaikan lagi HARGA LPG ? kalo emang bisa ditutup sama PROFIT BISNIS yang lain nya ? gue pikir karyawan karyawan disana CERDAS CERDAS deh kaya nya, kan perusahaan NEGARA mementingkan RAKYAT. jadi KEUNTUNGAN yang di peroleh nanti juga UNTUK RAKYAT.

Quote:


Oke mengenai biaya (karena kita hanya MENJUAL BAHAN MENTAH/bakunya saja sementara pengolahan di lakukan di negara lain).
jawaban ane : Kenapa gag dipikirin INVESTASI jangka panjang untuk membuat / mengolah memproduksi bahan mentah nya sampe jadi LPG siap jual di dalam NEGERI ? kan bisa menambah jumlah tenaga kerja. Emang tidak segampang teori tapi kan banyak SDM di indonesia yang pintar pintar dan melek teknologi. setidak nya mau mencoba.
Diubah oleh kamu.jahat.kk 05-01-2014 15:59
0
25.9K
208
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan