dappcpAvatar border
TS
dappcp
Persiapan Piala Dunia, Pekerja Seks Brasil Dibekali Kursus Bahasa Asing
TIMES.CO.ID, Rio de Janeiro - Brasil sangat serius mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Putaran Final Piala Dunia 2014. Rasanya tak ada yang bakal dilewatkan demi memuaskan ratusan ribu fans sepak bola dari seluruh dunia yang bakal datang, termasuk mempersiapkan kemampuan bahasa asing para pramuria di negeri itu!

Spoiler for 1:

Lihat saja persiapan di kota Belo Horizonte, para gadis penghibur bergabung bagian masyarakat lain - dari politisi hingga pekerja konstruksi - masuk ke kelas bahasa Inggris yang sengaja diadakan di 12 kota yang akan menjadi ajang pertandingan, untuk meningkatkan kemampuan bahasa guna melayani para turis sepak bola 2014 mendatang.

"Ketika berbicara soal persiapan, kami memutuskan para wanita (penghibur) ini harus ikut dipersiapkan," ungkap Cida Vieira, Presiden Asosiasi Prostitusi Negara Bagian Minas Gerais, seperti dikutip Reuters, Rabu (9/1).

Tak hanya bahasa Inggris, bahasa lain juga diajarkan, seperti Spanyol dan Portugis. Bahkan, mengingat sebagian pekerja seks di Brasil adalah imigran dari berbagai negara Latin, mereka juga diajarkan bahasa Brasil.

Vieira mengatakan, program pelatihan bahasa asing itu mendapat sambutan antusias para pekerja seks. "Ini penting untuk kebanggaan profesi, apalagi para wanita itu harus bisa bernegosiasi untuk harga yang pantas bagi diri mereka," tambahnya.
(paf/paf)

sumber
http://times.co.id/2013/01/10/persia...s-bahasa-asing

Bonus
Spoiler for 2:


0
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan