merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
Via Twitter, Presiden SBY SESALKAN Kenaikan Harga Elpiji 12 Kg & Anas pun Menjawab ..
Via Twitter, Presiden SBY Sesalkan Kenaikan Harga Elpiji 12 Kg



Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan kekecewaannya atas keputusan Pertamina menaikkan harga gas elpiji 12 kilogram. Pertamina seharusnya berkoordinasi dengan pemerintah atas rencana kenaikan harga.

"Meski kenaikan harga ini kewenangan Pertamina dan tidak harus lapor presiden, saya anggap pemerintah perlu tangani karena menyangkut rakyat banyak," ucap SBY dalam akun twitternya @SBYudhoyono pukul 00.10 WIB, Minggu (5/1/2014).

"Kenaikan harga yang terlalu pesat akan meningkatkan harga barang dan jasa. Pada akhirnya rakyat kurang mampulah yang akan terbebani," lanjut SBY yang menuliskan sendiri tweetnya dengan tanda *SBY*.

"Kebijakan yang membawa dampak luas ini juga tidak dikoordinasikan dengan baik dan persiapannya pun juga kurang. Ini harusnya tidak boleh terjadi," keluhnya.


[url]http://m.detik..com/news/read/2014/01/05/013910/2458430/10/via-twitter-presiden-sby-sesalkan-kenaikan-harga-elpiji-12-kg[/url]




Anas tebak SBY akan batalkan kenaikan harga elpiji


"Besok, kalau tidak ada halangan, Pak SBY akan umumkan pembatalan kenaikan harga elpiji. #jelangpemilu," tulis Anas dalam akun @anasurbaningrum

Pria yang juga Ketua Presidium Nasional (PPI) ini menilai, pembatalan ini masih berjalan sebaris dengan pembatalan Perpres 105 dan 106 yang hanya beberapa saat berlaku.

"Jika kenaikan harga elpiji dibatalkan, menyusul batalnya Perpres 105 dan 106 Th 2013, sempurnalah "drama dua babak". #jelangpemilu," lanjutnya.

"Di waktu normal, keputusan berguna ketika dilaksanakan. Di masa #jelangpemilu, bisa jadi keputusan itu berfaedah jika dibatalkan," pungkasnya.

http://m.merdeka.com/politik/anas-te...ga-elpiji.html




ente "nDablek" tenan cak emoticon-Big Grin
eling lho........




kita nantikan babak berikutnya dalam serial
"Konspirasi Elpiji 12 kg" emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh merdekaboy.asli 04-01-2014 20:41
0
6.7K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan