fikkayulharmenAvatar border
TS
fikkayulharmen
Cerita Newbie (Curhat Mblo)
emoticon-Shakehand2Gw baru gabung di kaskus dan gw sama sekali ngak bisa mainin kaskus. Sebenernya gw dah punya kaskus dari tahun 2009, Cuma gw ngak inget karena gw sama sekali ngak ada niat buat mainin kaskus. Setelah gw lihat thread yang lucu-lucu ampe bikin gw ngakak, gw berniat banget buat regis id kaskus. Jadilah id seperti ini, id nama.
emoticon-MatabeloSebenernya gw pengen juga punya id id kaya agan-agan. Gw mau ganti kok ngak bisa ya? Gw mau alay dikit, missal kek gini : fikkacelaluhcayangcemuanyah.
Mantep ngak tuh? Mantep mbloo..
emoticon-MatabeloMasalah yang kedua, gw mau bales komen-komen orang ngak bisa. Dengan sangat rajinnya gw nanya om google, dan sekarang gw udah bisa, woshaaaa
emoticon-SorryMasalah yang ketiga, gw ngak tau banyak istilah di kaskus, yang gw tau Cuma pertamina, bensin, solar, PERTAMAX, sundul, gundul, pacul, dsb. Pas ada yang nanya nocan gw bingung. Apakah itu semacam dakocan apa gimana, eh taunya no henpond.
emoticon-NgakakDan yang paling membahagiakan, pas gw bikin trit ada reply nya.pas gw baca “ rapihin dulu gan,males bacanya”, woooooooooo gimana mau rapiin, orang gw ngak ngerti main beginian.
Okeh, ini curhatku, mana curhatmu?
Diubah oleh fikkayulharmen 04-01-2014 10:19
0
2.1K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan