Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gober26Avatar border
TS
gober26
Blackbird (Tegal Air Soft Comunnity)
Salam Kenal agan agan, setelah minta ijin dari boss mod , untuk buat threat ini. Saya memberanikan diri untuk menulis di sini, moga moga nggak memalukan.......emoticon-Smilie


Saya perwaklian dari Tegal Airsoft Community yang mempunyai nama Blackbird.

Spoiler for Blackbird:


Kami disini adalah sekumpulan orang orang yang mempunyai hobby buat main perang perangan (Kayak anak kecil ya......emoticon-Smilie)
Nggak ding......emoticon-Smilie kita di sini dari SMA sampai bapak bapak, berkumpul secara rutin. Selain hobby yang tersalurkan kita juga bisa menambah teman, relasi dan juga bisa melepas stress.

Spoiler for Perang di PAI:


Kita di sini adalah perkumpulan resmi yang didukung sepenuhnya oleh pihak yang berwenang seperti kepolisian dan TNI. Bahkan sering kali kita diundang untuk latihan dan main perang perangan bersama mereka.
Selain kita bermain dengan teman teman sendiri kadang kita juga kedatangan group dari luar kota untuk main bersama, seperti yang terjadi pertengahan January 2010 kemaren, kita kedatangan tamu dari Banyumas, Bandung dan Semarang. kita main di Bumi Perkemahan Guci.

Spoiler for Perang di PAI:


Untuk agan agan yang ingin bergabung atau sekedar datang ingin tahu silakan post di sini ato PM saya. untuk mengetahui dimana kita akan bermain. karena tiap minggu kita kadang ganti ganti tempat.

Untuk yang ingin bertanya lebih jauh, monggo.

Terima kasih sebelumnya atas perhatiannya

Dan buat Mod, terima kasih buat tempat ini.

Spoiler for Perang di PAI:




Quote:
0
18.9K
410
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan