gorgom3Avatar border
TS
gorgom3
BURUKNYA PRODUCT SAMSUNG(HP) & SERVIC CENTER NYA
SIANG GAN, SESUAI JUDULNYA ANE SANGAT KESAL pada product ini dan pelayanan konsumen untuk masalah service .HP ANE BELI TANGGAL 22-11-2013 .tanggal 13 -12-2013 hp saya samsung galaxy ace 3 di service karna earphone tidak berfungsi CS yg melayani saya di suruh tunggu sampe di tlpn untuk konvirmasi brngnya udah kelar.tanggal 17-12-2013 saya di tlpn dari service Center samsung untuk datang, setelah datang ternyata hp saya sudah di ganti colokan earphonenya dengan yg baru dan yg lama di perlihatkan ke saya.saya kira masalahnya udah selesai! ternyata CS tersebut mengatakan bahwa hp saya di ganti mesinnya juga oleh karna itu imei nya jga harus di ganti yg jadi masalahnya untuk mengganti imei hp saya katanya harus di kirim ke makasar soalnya di daerah saya (manado) belum ada software untuk mengganti imei.kata CS itu paling lama 2 minggu.2 minggu kemudian saya datang lagi tepatnya hari ini dan ternyata hp saya blm di kirim juga!ini bukti struk pembelian sama struk servicenya ;

Spoiler for keluhan konsumen lain:


GIMANA PELAYANAN SAMASUNG DONK ,SAYA GAK TAU HARUS NGADU KE MANA ! APAKAH SAMSUNG MEMANG BANYAK PRODUCT CACADNYA? TRUS SERVICE SENTERNYA JUGA IKUT2AN CACAD PULAH...SAYA SEBAGAI KONSUMEN MERASA SANGAT2 DI RUGIKAN!!!
UNTUK PARA AGAN ,INI SEBAGIAN CONTOH KECIL. KALO MAU BELI HP SAMSUNG HARUS MIKIR 2X DULU DEH GAN...

Spoiler for "update":


Spoiler for "update":


emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Diubah oleh gorgom3 06-01-2014 16:54
0
17.7K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan