merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
Ahok : "Ngapain Saya PURA-PURA Naik Bus !!!!"
Ahok: Ngapain Saya Pura-pura Naik Bus



Selain karena tidak efektif, dalam instruksi gubernur itu tidak disebutkan bahwa wakil gubernur juga wajib mengikuti aturan itu.

"Saya tidak suka pura-pura. Tidak bisa saya pura-pura naik bus, Kalau saya tidak suka, lebih baik tidak. Ngapain saya harus naik bus kalau hanya satu bulan satu kali. Kalau mau naik harus sering. Baru ada efek," kata Ahok di Balai Kota Jakarta.

Kata dia, kalau gubernur membuat instruksi yang menyebut wakil gubernur juga wajib mengikuti aturan itu, walau pun tidak suka, dia akan ikuti aturan itu.

"Kalau instruksi gubernur bilang wagub harus ikut, pasti saya ikut, Gampang kok. Saya tinggal naik taksi saja," ucapnya.

Ahok mengaku tidak takut dibenci warga Jakarta hanya karena tidak naik angkutan umum pada hari ini. Dia juga tidak takut jika disebut arogan oleh warga Jakarta.

Kerena menurutnya, yang paling penting bukan soal naik angkutan umum atau tidak. Tetapi, warga Jakarta bisa merasakan hasil kerjanya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta.


http://us.m.news.viva.co.id/news/rea...-pura-naik-bus



Ahok: Naik Bus Harus Bangun Jam 3 Pagi, Saya Tak Sanggup



"Orang Jakarta ingin saya kerja buat kebijakan lebih cepat daripada habiskan waktu dua jam di bus," ujarnya. Ahok menambahkan, salah satu alasan lain dirinya lebih memilih menggunakan kendaraan dinas karena agendanya sebagai wakil Gubernur sangat padat dari pagi hingga malam hari. Kata dia, untuk bisa sampai di Balai Kota pukul 7.30 saja harus bangun pukul 4.30 WIB.

"Kegiatan saya selalu padat sampai malam. Kalau saya naik bus harus bangun jam 3 pagi bukan setengah 5 pagi. Saya tidak sanggup," katanya.



http://us.m.news.viva.co.id/news/rea...ya-tak-sanggup



mantap Hok,
kejujuran ente emoticon-2 Jempol



The Best Komen .......
Quote:

Quote:


Diubah oleh merdekaboy.asli 03-01-2014 17:28
0
12.2K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan