Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reckon77Avatar border
TS
reckon77
Berita penipu kaskus diliput media belum ditangkap, bagaimana polri menyikapi ini ?
Miris gan, kata pertama yang bisa ane ucapkan dithread pertama ane.
bagaimana tidak, karena forum tercinta kita ini sudah banyak dinodai oleh ulah oknum yang tidak bertanggung jawab, siapa dia ? tentunya kita khas dengan kata tuti atau bisa dibilang tukang tipu.
Ironinya tuti banyak sekali berkeliaran dikaskus dengan memanfaatkan forum tercinta kita ini mereka melancarkan aksinya, salah satunya dengan id GODSOFGAMBLERS.

Banyak pihak yang terlibat untuk mengusut kaskus penipuan yang dilancarkan oleh GODSOFGAMBLERS diantaranya para kaskuser yang peduli dengan kenyamanan dan transaksi jual beli online di FJB.
dalam aksinya GODSOFGAMBLERS menggunakan rekening BCA atas nama Vivi dengan nomer rekening 5310422675.

Bagaimana awal kisahnya seorang GODSOFGAMBLERS melancarkan aksinya ?
Seperti umumnya seorang kaskuser mencoba mencari sebuah reputasi yang baik dengan memberikan kontribusi yang baik disebuah subforum kaskus yang mungkin seorang newbie tidak tahu atau sulit menemukan keberadaan subforum tersebut, subforum tersebut disini gan http://www.kaskus.co.id/classified/5...surat-terbuka.
Disanalah seorang GODSOFGAMBLERS mencoba mencari sebuah reputasi dengan mengaku sebagai sebuah tim yang semuanya polisi dan berkantor di Mabes Polri. Mereka beranggotakan lima orang, antara lain Arifin, Eddy Sasongko, dan Vivi, dan mengklaim menjual barang-barang milik koperasi Polri dan salah satunya berpangkat AKBP menurut pengakuan dari GODSOFGAMBLERS selama mencari sebuah reputasi diforum tercinta kita ini.

Siapa saja korbannya ?
Korban yang ane lihat ditkp TKP

1. ypmi : 5.100.000
2. arthur : 1.800.000
3. syasee : 4.440.000
4. ibkj : 1.224.500
5. ideaplus : 1.650.000

TOTAL KERUGIAN SEMENTARA : 14.214.500

Angka yang menurut ane tidak sedikit gan emoticon-Matabelo


Lalu apakah banyak pihak diam dengan ulah GODSOFGAMBLERS ?
Tentu tidak gan banyak pihak saling bahu membahu itu yang membuat ane betah menyimak dan membaca kasus penipuan GODSOFGAMBLERS dari awal hingga endingnya emoticon-Smilie
salah satunya pihak dengan id vickarrz yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada korban dengan memberikan informasi yang menurut ane sangat jarang sekali ane temui dikaskus.

ID vickarrz memberikan informasi berupa nomor2 yang sering dihubungi oleh GODSOFGAMBLERS dan disana terecord nomor korban dan semua isi sms pun diketahui oleh ID vickarrz hanya saja sangat terbatas untuk dipublikasikan.

berikut screen shot yang ane copas dari thread GOG.
Spoiler for Kontribusi Vickarrz:


Lagi - lagi masih ada pihak yang peduli dengan forum tercinta kita ini agar tidak dimanfaatkan oleh ulah sejumlah oknum yg tidak bertanggung jawab gan emoticon-Matabelo



Lalu apa upaya korban gan menindaki masalah ini ?
Lapor Polisi ? tentu saja hal tersebut sudah dilakukan oleh korban dengan berbagai upaya mereka mengadu, memohon dan meminta agar pihak dari Kepolisian sanggup membantu masalah ini hingga tuntas, tentunya dengan ditangkapnya GOG / GODSOFGAMBLERS dengan Rekening yang digunakan atas nama Vivi diatas, siapa yang bertanggung jawab besar dalam hal ini ?
tentu sang pemilik Rekening tersebut.

Mungkin sebagian dari agan masih penasaran apakah ada field repot atau ketemuan oleh beberapa kaskuser dan juga korban untuk menyelesaikan masalah ini, berikut beberapa hasil Quote ane dari Thread GOG.
Spoiler for FR:


Dan sangat - sangat tidak disangka bahwa media pun sudah mencetak hasil dari kejahatan GODSOFGAMBLERS bukan hanya satu beberap media cetak dan online meliput kisah penipuan yang dilakukan oleh GODSOFGAMBLERS.

Quote:


Luar biasa bukti - bukti sudah kuat, lalu kemana para pihak bank ?
dan kemana Pihak dari POLRI ?

Jangan tanya ane, mungkin lagi duduk dibelakang meja gan sambil nyruput kopi kek GOG emoticon-Shutup
Thread ane akan senantiasa diupdate ketika sudah ada tanggapan dari pihak BCA dan juga POLRI dalam menyikapi masalah ini.


Thread ane diambil langsung dari sumbernya :
http://www.kaskus.co.id/thread/5168e...kan-uang-kami/



Sekian dan terima kasih.
Regards reckon77
0
4.2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan