Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Jovan14Avatar border
TS
Jovan14
Pengalaman Dikejar-kejar
Ada yang punya pengalaman dikejar-kejar cewe ?

Agan2 di sini pasti pernah kan diajak kenalan sama cewe2 terus dimintain no. HP-nya ? Pernah juga gak tiba2 dapat sms, bbm, line, or whatsapp dari cewek yang gak kita kenal tiba2 ngajak kenalan dan ternyata cewe tsb ada di lingkungan kita ? atau dah sering ?
Setelah kenalan, tiba2 cewe tsb ngajak jalan dan makan malam, terus traktir.
Pernah mengalami hal2 di atas ? dan selanjutnya tau sendiri si cewe mulai sering gandeng tangan, pegang2 badan agan (punggung, rambut, no daerah terlarang agan) tapi belum sampai kissing, necking, dan tahap selanjutnya?)

Gue dah lumayan sering mengalami hal2 di atas, dan gue senang2 aja diajak jalan dan ditraktir (kalau waktu lagi senggang). Tapi kenapa perhatian cewe2 tsb rata2 berhenti setelah 1 bulan ya ? maksimal 2 bulan dan kemudian mereka tiba2 menghilang tanpa jejak. Kalau ane sih masa bodo mereka mau ada atau gak ada. Ada suatu saat ane butuh bantuan mereka (ada hubungan dengan kegiatan organisasi) dan mereka gak ada yang balas sms or telepon ane. Padahal dulu kalau mereka hubungi ane, pasti ane balas. Kenapa ??? pahadal ini berhubungan dengan kegiatan organisasi dimana cewe2 tersebut merupakan anggota organisasi yang sama dengan ane.

Poin2 yang ingin ditanyakan
1. Pernah mengalami hal yang sama dengan ane ?
2. Biasanya berapa lama ?
3. Apakah cewe2 setelah putus contact bakal berlanjut ke semua hal misalnya kegiatan organisasi atau pekerjaan ? (punya pengalaman kayak gini ?)

Ane tau harusnya ditanyakan di ADG tapi takutnya sista2 di sana tersinggung. Jadi tanya dulu agan2 di sini
0
3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan