Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juveholixAvatar border
TS
juveholix
Nih Gan..Grup Dangdut Bocah & Juga Biduannya Masih SD
WELCOME TO MY THREAD


Haa..berjumpa lagi dengan Juveholixsang Dangduter sejati emoticon-Cool..pokoknya ane gak kan henti-hentinya bikin trit yang mayoritas topiknya tentang Dangdut gan..bagi agan yang seselera ma ane, silakan bookmark gan..emoticon-Ngakak.

Kali ini ane kan share tentang grup Dangdut cilik dan juga biduannya yang masih imut-imut gan...langsung saja gak usah panjang lebar, karena kalau terlalu panjang kasihan aganwatinya gan...kalo terlalu lebar kasihan ma aganwan..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (Pisss...)

Spoiler for Nih Pidionya Gan..:


Gimana gan...asyik kan..hebat kan bocah-bocah itu...gak kalah pokoknya ma grup-grup Dangdut seniornya...padahal ane sebagai pemusik Dangdut juga menilai aransemen lagu itu lumayan sulit (apa anenya yang terlalu bodoh? emoticon-Ngakak..) dan lagunya sendiri cengkoknya juga susah, palagi lagu ntu aslinya dibawaain ma Ratu cengkok Dangdut Indonesia, Rita Sugiarto..
Spoiler for Nih Orangnya gan..:


Yang bikin ane salut tuh gak ada erotisnya, gak ada seronoknya model goyang ngesotlah..goyang ranjanglah...goyang 69lah....palagi sampe ada biduan dangdut digerayangi itunya di panggung...emoticon-Najisemoticon-Najis...Moga aje, yang suka ngerot itu bisa niru nih bocah-bocah...

Sekian dulu gan trit Dangdut ane, bagi agan-agan yang juga Dangduter, silakan tunggu trit-trit dari ane selanjutnya...

Ingat Slogan Kaskuser Gan = " Budayakan Komeng Setelah Membaca "

Sekian Trit Hari Ini, Semoga Bermanfaat..!!

Bagi agan yang suka dengan trit ini, tak ane tolak untuk emoticon-Blue Guy Cendol (L), emoticon-Maluatau setidaknya berbagi emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star juga boleh gan...emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

0
2.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan