yogavanjogjaAvatar border
TS
yogavanjogja
5 Lagu Paling Menyeramkan di Dunia
Spoiler for 1. Karl Mayer - Reserve:


Lagu Karl Mayer ini adalah lagu paling mengerikan didunia, tapi menurut saya ini bukan lagu karena hanya ada jeritan, tertawaan dan suara-suara bising lainnya. Lagu ini juga digunakan untuk mengintrogasi para tawanan yang tidak mau bicara, dari issue yang beredar jika ada orang dengan mental lemah mendengarkan lagu ini lebih dari 2jam pasti dia akan Depresi dan akhirnya bunuh diri. Mungkin lo Ki Joko bodo nggak depresi.



Spoiler for 2. Lazlo Javor - Gloomy Sunday:


karangan dari Lazlo Javor ini pernah menggemparkan dunia dikarenakan banyaknya korban bunuh diri karena mendengarkan lagu ini. Lagu ini merupakan blacklist/tidak boleh di siarkan di hampir semua radio di inggris. Hampir dari semua kasus bunuh diri banyak yang sembari memutar lagu ini. Mungkin kayanya terbawa senandung lagu yang sedih.



Spoiler for 3. umbrella:

umbrella menyeramkan karena lirik lagunya, ni liriknya:
When the clouds come we gone, we Rocafella
We fly higher than weather

Perhatikan terdapat kata Rocafella di dalam baris lirik tersebut. Rocafella adalah keluarga Rockefeller yang menjadi penyokong terbesar kelompok (partai) Dajjal. Konon, Davidd Rocefeller adalah seorang anggota illuminati tingkat tinggi dengan sejumlah kemampuan yang unik-unik.



Spoiler for 4. Hotel California:

Pasti kita hapal atau paling tidak pernah dengar lagu legendaris dari The Eagles ini. Lagu yang meledak pada Mei 1977, memuncaki chart Billboard Hot 100 selama seminggu. Lagu ini juga menduduki peringkat 49 dari The 500 Greatest Song of All Time oleh majalah Rolling Stones.
Part solo gitarnya pun menduduki peringkat 8 Top 100 Guitar Solos oleh Guitar Magazine. Albumnya yang bertitel sama telah terjual sebanyak 16 juta kopi sejak perilisannya. Tak diragukan lagi, lagu ini memang legendaris.
ini adalah cerita tentang si lakon yang lagi dalam perjalanan, kemudian capek dan mampir di “Hotel California”. Dari sini mulai muncul kejadian aneh dan seterusnya dan seterusnya. Tapi tahukah anda bahwa lirik lagu ini juga secara kontroversial dinterpretasikan tentang Church of Satan dari Anton LaVey.

Spoiler for 5. Requiem for A Tower:

Lagu ini dikatakan pernah membuat seseorang membunuh banyak orang, salah satu korban yang masih hidup mengatakan bahwa pelaku menembaki puluhan orang dengan mempergunakan Head-set dan dengan wajah yang datar. Sungguh suatu hal yang berada diluar nalar manusia, mungkinkah lagu "Requiem For A Tower" penyebab tragedi tersebut.

Ayo kasih Rate 5 ma Cendol buat ane dong emoticon-Ngakak
Diubah oleh yogavanjogja 02-01-2014 06:03
0
6.7K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan