ananhdAvatar border
TS
ananhd
Sudah Merasa Jantan dan Ingin Menyatakan Cinta? Lakukanlah Kabe-don!




Spoiler for CEK REPOST:






Bila kamu ingin menyatakan cinta, apalagi jika kamu adalah seseorang yang super jantan, tidak ada salahnya bila kamu mencoba metode jantan ini dalam menyatakan perasaan (atau memberi kode) kepada pasangan yang kalian sukai. Bila kamu sering menonton anime atau membaca manga yang memiliki banyak lelaki jantan, mungkin akan terlihat banyak adegan yang memojokkan pasangannya ke tembok sambil bersandar dengan satu tangan terkadang memaksakan kehendaknya pada pasangan. Di satu sisi, gaya ini akan terlihat sangat cool dan menggambarkan betapa lelakinya dirimu itu.


Spoiler for :


Pose ini disebut “kabe-don” oleh pengguna internet di Jepang, “kabe” berarti “tembok” dan “don” adalah suara saat sebuah objek tumpul membentur sesuatu yang keras, seperti tembok misalnya.


Spoiler for :


Tapi kemudian kami terpikir, apakah kabe-don hanya terbatas hanya di gambar tersebut saja? Tapi ternyata, di internet kami menemukan lebih banyak lagi gambar-gambar kabe-don yang ternyata populer sekali di dunia maya. Sebagai permulaan, mari kita lihat 4 jenis “kabe-don”.


Spoiler for :


1. Kabe-don standard
2. Kabe-don sedikit liar
3. Kabe-don lembut (seperti ingin memeluk)
4. (Tonggeret)Cicada-don


Ada satu lagi kabe-don yang sebenernya kami juga tidak mengerti harus dipanggil apa, bentuknya terlalu abstrak untuk dideskripsikan (begitu pula dengan apa tujuan dan maksudnya mengarahkan bagian bawah tubuh ke arah korban).


Spoiler for :


Bila kalian sedang senggang, mungkin kalian bisa mencoba mengisi waktu dengan mencari gambar-gambar kabe-don lain yang ada di internet. Kemungkinan akan ada yang menggambarkan karakter anime/manga favorit kamu sedang menyusahkan pasangannya di pojokan tembok.


Spoiler for :

Kyojin-don!


Spoiler for :

Tiger & Bunny-don!


Banyak juga yang membuat plesetan dari kabe don ini, kebanyakan soal makanan karena banyak makanan di Jepang yang diakhiri dengan don.


Spoiler for :

(1) Gyudon (2)Udon (3) Tendon


Lebih lagi, kami menemukan kalau cicada-don ternyata, entah mengapa, jauh lebih populer dibandingkan plesetan-plesetan makanan diatas. It does make yourself go “wtf!” for a moment though.


Spoiler for :

Oke… Kuroko kamu mau ngapain?


Namun searah dengan kepopuleran trend kabe don ini, begitu pula dengan kepopuleran cara menangkalnya yang memang menurut saya, kabe don jenis ini adalah yang paling mudah untuk dihajar.


Spoiler for :


Spoiler for :


Begitulah, sekarang apakah kalian sudah merasa cukup manly untuk melakukan kabe-don, menyatakan perasaan kalian dan merasakan indahnya masa muda? Yah, mungkin ada sedikit kemungkinan kalian akan terbawa rute lain dan mendapat bad ending, ditendang seperti Gilgamesh atau malah digiring ke kantor polisi misalnya. Tapi janganlah berkecil hati, yang penting kalian sudah usaha dan (mungkin) terlihat lebih jantan sekarang!


Quote:




Quote:




0
5.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan