Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dilema.Avatar border
TS
dilema.
Gan, ini cowok sebenernya maunya apaan sih?
Pagi gan,
Gue mau nanya nih. Gue punya temen, lebih tepatnya kenal aja kali ya. Dia cowok dan sekampus bahkan satu kelas ama gue. Dari awal gue udah merhatiin dia,
Tapi ya sekedar curi-curi pandang aja. Abisnya kita duduknya sering jauhan, gue di pojok sini..dia di pojok sana. Dia itu cool, trus kalo ama cewek gak kegenitan.

Jadi ceritanya, gue mulai kenal ama dia gara-gara sahabatnya ngasih nomer gue ke dia. Awalnya sms sih, dan terkesan agak garing.
Paling sms’nya cuma gitu-gitu aja dan jarang.

Abis itu, beberapa minggu kemudian dia mulai telfon, dan kita mulai intens komunikasi. Seneng juga sih, abis gak nyangka aja cowok keren + cool kayak dia mau temenan ama gue yang kere dan jauh dari kata cantik emoticon-Embarrassment .

Selang beberapa waktu dia mulai nyamperin gue ke kost’an bareng sahabatnya. Sempet kaget campur seneng emoticon-Hammer (S)
Sejak itu, gue ama dia jadi jarang komunikasi. Paling komunikasi juga gitu-gitu aja, nanya ntar libur apa enggak..nanya disini mendung apa enggak. Gitu doang emoticon-Nohope

Tapi anehnya, dia suka mendadak ngajak jalan gitu gan. Dan lo tau? Tiap jalan tuh kita gak pernah berdua. Pasti bertiga emoticon-Hammer
Bisa dibilang seminggu sekali dia ngajakin jalan, itu juga dia pasti ngajakin sahabat dia yg sekelas ama gue, atau kalo gak ya temen deket dia yang di luar kampus.
Pokoknya diantara dua orang itu lah emoticon-Nohope .
Dan kalo lagi di mobil, mereka berdua duduk di depan, gue duduk dibelakang kayak obat nyamuk emoticon-Ngakak (S) .

Satu lagi nih gan, gue ama dia kalo di kampus kayak orang gak kenal emoticon-Hammer . Gue lebih sering bercandaan ama sahabat dia, dan gue ama dia Cuma diem-dieman.
Gue juga bingung ngapa bisa aneh gini, padahal kalo di luar kampus kita tuh bercandaan biasa. Tapi kalo di kampus sama-sama kayak orang gagu -____- .

Menurut agan, ini cowok sebenernya gimana sih? Beneran mau temenan? atau malu temenan ama gue? Atau gue terlalu ngarep ? Atau dia naksir gue? (ngarep banget emoticon-Ngakak (S) )

Ah jadi panjang lebar gini gue curcol, intinya gue bingung dan gue butuh pendapat ataupun masukan emoticon-Peluk:

Spoiler for update:
Diubah oleh dilema. 06-02-2014 08:28
0
4.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan