Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mamasgepAvatar border
TS
mamasgep
SUMPAH TAK DI PERCAYA
Baru 2 ini saya di tuduh pasangan melakukan sesuatu yang tidak saya lakukan.
karna saya di desak terus-terusan sampai sumpah2 demi tuhan, tapi tetap gak di percaya. sampai ahirnya saya naik darah dan mengatakan b*jingan kepar*at dll karna saya sudah mentok bawa2 nama tuhan pun tidak di gubris.
kami menjalin hubungan sudah cukup lama.

kronologinya seperti ini

Malam sebelum pergantian awal tahun, biasanya setiap tahun kami tahun baruan bersama pasangan saya. dan tahun ini sekarang kami LDR, sorenya (hari terakir tahun: 31 des) saya habis melakukan sesuatu di perjalanan sampai sore. pas sore itu keadaan mendung banget, dan mengira paling kalo aku jemput si dia bakal kehujanan dan tahun baru gak seru (secara saya pakai motor)
dan kami memutuskan untuk tinggal di rumah masing2. sampai pada ahirnya kalau gak salah sekitar jam 23.30 saya ketiduran. dan bangun2 sudah ada sms dan wa banyak dan pgglan tk terjawab 29 kali dan yg ke 30 baru saya angkat. dan di situlah saya di tuduh pergi/jalan bersama cewek lain. alasan dia curiga whatsupku sudah dibuka, padahal saya jelas2 tidur.
praduga saya, sebelum tidur whatsup dalam keadaan pada posisi di kolom chat dia, otomatis kalau ada WA masuk akan otomatis Read (double centang) karna hp saya tidak pernah kunci otomatis dan bukan android atau layar sentuh yg kalau ada WA bukanya geser dari atas ke bawah.
atau praduga saya wa masuk kepencet tak sengja karna hape saya di samping saya persis, coz notifikasi pemberitahuan wa sama sprti sms

emang dulunya saya sering membohongi dia dan selalu ketahuan. tapi tahun belakangan saya sudah memutuskan untuk berubah, dan tidak berbohong. mencoba memperbaiki.

emoticon-Malu (S) langkah apa yang harus saya lakukan untuk mebuktikan/membenarkan apa yng sebenar2nya terjadi?? emoticon-Sorry
0
1.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan