crusher6Avatar border
TS
crusher6
Surat Terbuka Buat Hanny Sanjaya: Kembalikan Duit Kami
Mohon maaf jika saya bukanlah anggota yang aktif berada di kaskus. Saya lebih sering berada di forum lain, dan thread ini saya buat karena Hanny Sanjaya cukup sering berada di forum ini.

Masalah ini bermula dari thread di forum sebelah:
Code:

http://www.ads-id.com/forums/showthread.php/149417-Jual-Balance-paypai


Yang bersangkutan menawarkan paypai balance dengan rate yang cukup menarik. Pada awalnya transaksi berjalan lancar. Namun pada saat pemesanan berikutnya, tepatnya pada hari Minggu tanggal 24 Maret 2013, balance paypai yang dijanjikan tidak dikirim walaupun dana sudah saya transfer sesuai dengan jumlah yang disepakati.

Saya mencoba menghubungi berbagai nomor telepon yang saya dapatkan dari teman-teman dan dari hasil ngobok-ngobok internet, tidak satupun yang diangkat ybs. Bahkan nomor telepon rumahnya pun tidak pernah diangkat. Akhirnya saya mencoba menghubungi saudara kandung ybs dan menyampaikan masalah yang saya hadapi. Kakak ybs berjanji akan menyampaikannya ke Hanny Sanjaya.

Pada tanggal 28 Maret 2013 Hanny Sanjaya mengupdate thread jualannya dengan menyampaikan alasan adanya masalah dengan akun paypai-nya dan berjanji akan mengembalikan dana orang-orang yang sudah terlanjur mentransfer tetapi belum mendapatkan balance paypai. Namun sampai saat ini ybs belum juga mengembalikan dana tsb.

Saat ini, saya tidak ingin menuduh Hanny Sanjaya sebagai penipu dan masih berharap ybs mengembalikan dana kami. Bagi saya nilai uang tersebut tidaklah kecil dan cukup berarti untuk modal usaha dan penghidupan keluarga saya. Untuk itu saya memohon agar Hanny Sanjaya bersedia mengembalikan dana kami.

Jika ybs mau menghubungi saya, mohon PM di ads-id.com dgn id johnyboy
0
1.9K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan