Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaitokitzAvatar border
TS
kaitokitz
Mengelola Usaha Dengan Kredit Mikro


Mengelola usaha dengan pinjaman kredit mikromemang tak mudah untuk itu simak tips berikut ini cara-cara bijak mengelola kredit usaha agar berjalan baik:


Meningkatkan produksi dengan membeli mesin produksi agar kapasitas hasil produksi meningkat dan permintaan pasar yang besar akan produk anda tidak perlu menunggu lama dan hasil dapat anda raih secara kesinambungan.
Sisakan dana kredit usaha untuk membeli bahan baku, sebaiknya Anda memiliki divisi purchasing. Fungsinya mengontrol stok bahan baku mentah. Jika tidak begitu, ketika ada kelangkaan bahan baku, Anda akan repot sendiri. Lebih secure Anda memiliki gudang untuk menimbun bahan baku produksi.
Prioritaskan dana kredit usaha mikro, untuk membiaya promosi, pasang iklan. Berkonsultasi dengan pakar marketing, gunanya supaya target pasar Anda tercapai. Target omset merupakan motivasi untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Sebaiknya, beriklan di internet atau internet marketing. Cara ini merupakan terobosan baru yang sudah banyak dilakukan oleh UKM berorientasi ekspor.


Dengan memakai cara promosi yang luar biasa hasil yang akan anda raih pun luar biasa nantinya, demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk pengetahuan anda.
Diubah oleh kaitokitz 05-12-2013 03:33
0
1.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan