Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gpharmoni34bAvatar border
TS
gpharmoni34b
CURANMOR # Curahan Perasaan dan Humor
1. RASIS : Aku paling sengit karo diskriminasi sing seneng mbedak-mbedakno golongan : ireng/putih, sugih/kere, ngantheng/mrongos, montok/trepes, menurut q kabeh podo. podo angel di atur maksut e

2. KESULITAN : Kesulitan bisa menghancurkan orang, tetapi juga bisa membentuk kepribadian. Sulit golek pacar contone, nek kowe duwe pacar yo bejamu, nek sampek detik iki during duwe pacar yo ancen deritamu.. Jomblo kok nganggo d formalin…

3. MORAL : Mereka yang berbuat dengan moralitas, integritas dan konsistensi tidak perlu takut akan tindakan tak manusiawi dan kekejaman. Opo mneh kanggo wong lanang, di pisuhi uwong malah .. klunuh klunuh mundur alus... moleh nyuwun maem di dulang ibuk’e..

4. MUSUH :Jika ingin berdamai dengan musuh, kowe kudu iso nyemplung sarunge atau sayak e… gak percoyo buktikan sendiri. Maka musuh bisa jadi konco turu.

5. KEBEBASAN : Kebebasan adalah kemerdekaan dan kemerdekaan yg sebenarnya adalah , nek pacarmu gak tau ngatur uripmu , nek pacarmu kakean ngatur haaa mending kalungono sempritan.
0
2.9K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan