croferAvatar border
TS
crofer
Hal-Hal yang bakal ane lakuin saat malam tahun baru
Tahun 2013 sudah hampir berakhir gan, kurang dari 5 hari setelah thread ini dibuat. Pasti agan-agan sudah kepikiran mau ngapain aja di malam penyambutan tahun baru nanti. kalau dari ane, ane kepingin lakuin hal-hal ini gan :

1. Syukuran Bareng warga se-RT
(Bukan TS)
Hal pertama mungkin yang ane lakuin ini gan, syukuran bareng warga se-RT ane. Emang tiap pergantian tahun warga di RT ane ngadain syukuran gan. Mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu, anak-anak, kakek-nenek, dll pada kumpul gan. Biasanya bayak disedian tuh gan makanan-makanan enak hasil dari patungan warga RT. Dan pada saat pukul 00.00 semua aktivitas dihentikan, dan kami hening sejenak untuk berdoa menurut agama masing-masing gan. Kegiatan ini sangat bermanfaat gan untuk mempererat tali silahturami antar warga RT kami gan.

2. Bakar-bakar bareng teman-teman
(Bukan TS)
Kalo ane ga ikut acara syukuran RT, ane biasanya bakar-bakar bareng temen ane gan. Bakar-bakar di sini maksudnya bakar daging, ayam, jagung, dsb gan. Bukan bakar rumah tentunya. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak. Paginya ane sama temen-temen pada ke pasar gan kumpulin bahan makanan. Malamnya kami rame-rame gan masak tuh bahan makanan.

3. Pergi ibadah ke Gereja.

Secara ane Katolik gan, ane sempatin pergi ke Gereja pada tanggal 31 Desembernya. Biasanya ada tuh digereja Ibadat tutup tahun, untuk mensyukuri tahun sebelumnya dan siap untuk menghadapi tahun baru yang akan datang. Kalau di agama agan gimana tuh?emoticon-No Sara Please

emoticon-No Sara Please

4. Kumpul bareng keluarga

Kalo malam tahun baru ane usahain gan kumpul dulu bareng keluarga di rumah. habiskan dulu waktu di rumah. Baru setelah kedua orang tua ane pergi tidur, baru ane keluar rumah gan.emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

5. Datang ke acara-acara musik.

Kan biasanya ada tuh gan, yang ngadain acara musik-musik gitu. Yang ga gede-gede amat kayak konser yang di TV. Cukup panggung kecil aja, yang penting lagunya enak di dengar. Dan yang penting, cari yang gratisan gan. emoticon-Ngakak Nonton live musik gini biasanya saat pukul 00.00, penyelenggara acaranya sudah siapin kembang api. Kembang apinya keren-keren lagi. emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo

6. Motret acara yang berlangsung di malam tahun baru

Ane kan hobi motret gan. Nah biasa di perayaan malam tahun baru tuh banyak acara-acara yang menarik. Mulai dari konser musik, pentas seni dan budaya, kembang api, dsb. Nah momen tersebut ada bagusnya diabadikan, lumayan kan gan untuk nambah stok foto di laptob. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


Itu gan yang ane kepingin lakuin di malam tahun baru. Kalo dari agan-agan kira-kira bagaimana ??

Quote:
emoticon-Malu (S)
0
4.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan