yansyahrawyAvatar border
TS
yansyahrawy
Penjual Online Gitar Kampungan. Kaskuser, Help Me!
Langsung Aja Ya Gan !

Begini Ceritanya....
Hari Jum'at Pagi Tanggal 13 Desember 2013 Ane Mesen gitar Listrik Lokal ke Penjual Online Kampungan ini. Setelah Deal Soal Harga Tanpa berfikir Panjang Ane langsung Transfer Aja Tuh Duit Ke Rekening Itu orang. Oiya, Sebelum Transfer Ane Sempet Nanya "Kalo Duit Di Transfer Sekarang Apa Barangnya Bisa Langsung Di Kirim?" Dia Bilang "Barang Akan Kita Kirim Hari Ini Juga"
Oke Deh, Terus Ane Nanya Lagi. "Ini Beneran Ya Gak Nipu?" Dia Bilang Begini. "Kami Jual Gan Untuk Hidup Bukan Nipu Untuk Cari Dosa"

Setelah Duit Transfer Ane Langsung minta Konfirmasi Apa Barang Udah Di Kirim? Dia Bilang Udah. Ane Langsung Minta Nomor Resinya Dong, Tapi Dia Bilang Begini, "Nomor Resinya Di Pegang Kurir Kami, Dia Belum Pulang Dari Jne" oke Dah Ane Ngerti, Lagi Pula Kalo Ane Cek Resinya Hari itu Juga Pasti Belum Bisa Di Cek, Yaudah Ane Tunggu Besok Aja Dah.

Besoknya Ane Minta Lagi tuh Nomor Resinya, Ane sms Lagi Tuh Orang Kampung, Dia Bilang Begini Coba Gan, "Nomor Resinya Masih Di Pegang Kurir Kami, Dia Belum Datang Ke toko" lah.. Terus ane Jeplakin aja begini, "emang kagak bisa di sms/di tlp apa tuh kurir ente cuma minta no resi doang kok apa susahnya" Terus dia bilang "Oke gan sebentar ya" Ane Tunggu Sampe Siang Gan, Belum Ada kabar juga. Ane sms lagi aja tuh Orang. Tapi Ga ada respon sama sekali, Ane sms tuh orang ga sekali aja gan, berkali-kali ane sms dia, tapi tetep aja kagak ada respon. Nah Dari sini ane mulai ketar-ketir, ane mulai ngerasa kalo ane kena tipu..

Ane coba sabar sambil nunggu barangnya datang, siapa tau yang di bilang dia itu bener kalo barang udah di kirim. Puncaknya Hari Jum'at kemaren, berarti udah seminggu, dan barang belum juga nyampe. Akhirnya Ane putusin untuk tlp dia. Awalnya Gak di angkat, Tapi Ane coba lagi Dan Akhirnya Di angkat.
Kurang Lebih Seperti ini Percakapan ane sama dia di tlp.
A = Ane
P = Penjual

Quote:


Tadi Sore Gan, Ane Berubah Fikiran. Ane sms Dia Lagi Kalo Ane Minta Refund Uangnya sekarang Aja. Tapi Gak Ada Balesan sama sekali gan, Ini Orang Nantangin Apa Emang Bener-bener kere sih emoticon-Mad
Ane Tlp aja Lagi, Di Angkat Sih Di Angkat Tapi Cuma Ngebacot Halo..halo Doang Terus Di Tutup sama dia. Ckckckc..
Ane Harus Gimana Gan?? Ada Yang Bisa Bantu Ga??
Duitnya sih gak begitu gede, tapi kalo di biarin bisa banyak makan korban, Jangan Sampe dah..
Sayangnya Ane Dapet Iklan dia bukan Dari Kaskus. Tapi Dari Toko Bagus.. emoticon-Sorry

Quote:


kata Dia Nama Tokonya Itu Musik Skul Atau Musik Cool Gitu, Ane Kurang Jelas Gan Soalnya Ane Nanyanya lewat tlp. Waktu Itu Ane Sempet Nyelidikin Dia Pake Nomor Hp Ane Yang Lain, Ane Pura2 Nanyain Stock Gitar Sama Alamat dia.

Barangkali temen-temen Kaskuser Ada Yang Kenal Sama Orang Itu Bisa Langsung Kasih Tau Ane, Atau Barang Kali Ada Yang Sudi Ngebantu Ane Untuk Nyari Tau Itu Orang, Silahkan Teror Aja Nomor Itu.

Jangan Sampe Ada Korban-korban berikutnya Oleh Ulah Penjual Online Yang Ga Bertanggung Jawab Dan Sangat Merasahkan. Ane Baru Kali Ini Kena Tipu Sama Penjual Online, Sebelumnya Aman-aman Aja emoticon-Sorry
Intinya Harus Lebih Teliti, Kalo Bisa Sih Langsung Ketemuan Di Lokasi Aja Gan. Makin Hari Penjual Online Itu Mulai Gak Bisa Di Percaya.
Ayo Gan, Kita Sama-sama Musnahin Penjual Online Yang Gak Bertanggung Jawab, Kalo Di Biarin Bukan Tidak Mungkin Ente Yang Belum Pernah Ketipu Bisa Ngerasain Hal Yang Sama.. ( Jangan Sampe Dah )

UPDATE

Barusan Ane Punya Ide buat ngelacak nomor hp dia di google, ternyata selain jualan gitar, dia juga jualan barang2 yang lain..
ini dia lapak jualan dia di tokobagus
Quote:


Tambahan Dari Temen Kaskuser


Spoiler for Klik:
Diubah oleh yansyahrawy 04-01-2014 11:41
0
10.1K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan