Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BraverNationAvatar border
TS
BraverNation
AGAN SUKA BERSEPEDA ? INI GANJARAN BUAT AGAN
SEMOGA BERMANFAAT GANNN



Saat ini bersepeda menjadi budaya sehat yang dilakukan banyak orang. Bahkan, bersepeda sudah seperti bagian dari gaya hidup seseorang. Di akhir pekan biasanya banyak diteui orang berkelompok melakukan touring dengan sepeda menghabiskan waktu seharian. Dan, gaya hidup seperti ini sangat menyehatkan.

Jika Anda termasuk penghobi bersepeda, minimal ada 8 manfaat kesehatan yang bisa didapatkan yaitu:


1

Menjaga kesehatan jantung. Bersepeda akan meningkatkan detak jantung. Artinya, jantung menjadi makin terlatih dalam memompa darah dan menyebabkan peningkatan sirkualasi darah.


2

Olahraga yang mudah dilakukan. Modal utamanya memang perlu ada sepeda. Namun untuk mengerjakannya semuda Anda melakukan olahraga lari. Anda bebas melanglang ke mana saja.


3

Menguatkan otot kak dan panggul. Kaki Anda menjadi tidak mudah capek atau merasa pegal di area panggul.


4

Membantu menurunkan berat badan. Kalori yang dibakar selama bersepeda cukup tinggi. Latihan ini menguragi lemak secara signifikan di area paha,kaki, dan perut.


5

Sistem kekebalan tubuh ikut menguat. Tubuh yang aktif secara fisik cenderung tidak mudah sakit. Salah satu alasannya adalah kuatnya imunitas tubuh.


6

Memberikan kebugaran pada sistem kardiovaskular. Hal yang berhubungan dengan organ vaskular mengalami peningkatan fungsi 3-7 persen dengan bersepeda secara rutin. Di balik nafas cepat Anda karena menggenjot sepeda, turut meningkatka volume oksigen yang masuk ke tubuh.


7

Melawan stres. Olahraga secara umum mampu menurunkan rasa tertekan pada pikiran. Termasuk pula di dalamnya adalah bersepeda.


8

Anda cenderung memiliki kaki yang indah. Betis menjadi terlihat kencang dan bebas lemak yang membuatnya tampak menggantung.


Itu gan 8 manfaat minimal kalau agan rajin bersepeda, jadi masih malukah atau malas untuk bersepeda ?


JANGAN LUPA GAN

emoticon-Blue Guy Cendol (L)- emoticon-Rate 5 Star



0
2.7K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan