Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajgmjAvatar border
TS
ajgmj
Di Dalam Rutan, Atut Ternyata Masih Bisa "Nyalon"


JAKARTA - Hidup di bui tidak membuat Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah kehilangan cara untuk merawat kecantikan. Bagaimana tidak, di dalam Rutan Pondok Bambu terdapat salon yang disediakan bagi warga binaan.

Namun, fasilitas dan layanan salon tersebut tidaklah gratis. Hanya napi-napi berkantong tebal yang bisa memanjakan diri seperti creambath atau potong rambut.

"Kalau salon disini lumayan mahal mas, kalau mau creambath bayar Rp100 ribu. Pegawainya ya warga binaan yang di sini," kata sumber Okezone di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Rabu (25/12/2013).

Sejumlah napi berkantong tebal, kata dia, sering menggunakan layanan salon di sini termasuk terpidana pencucian uang, Malinda Dee.

"Kalau yang sering ke salon Malinda Dee, tapi kalau Atut saya tidak pernah lihat. Tapi pasti dia ke salon kok, siapa yang betah lihat rambutnya kusam," bebernya.

Selain salon, dalam Rutan Pondok Bambu juga terdapat warung yang menyediakan aneka jajanan. "Di dalam juga ada warung, isinya bermacam-macam. Es krim juga ada kok, tapi harganya dua kali lipat dari warung kelontong biasa," pungkasnya.

http://news.okezone.com/read/2013/12...ih-bisa-nyalon

ntar kalo udah gak jadi sorotan wartawan juga bakalan sering nyalon dengan segala serpisnyah, kecuali kalo benar2 dimiskinkan
emoticon-Cool

yg rebutan pertamax maho

emoticon-Cool
Diubah oleh ajgmj 25-12-2013 12:44
0
4.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan