Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

phineaAvatar border
TS
phinea
sharing dong yg punya pengalaman dengan jerawat.
hello guys ada yg punya pengalaman dengan jerawat kaya gue ?

klo gue ada pengalaman dgn jerawat dr smp kelas 3 awal sampe sekarang kuliah msh blum sembuh juga, berbagai obat mau ini mau itu dah gue cobain semua, dan gue pikir ini adalah kisah terkonyol dalam hidup gue karena menderitanya minta ampun, apalagi gue tuh anak tunggal yg ga punya sodara untuk cerita" , jadinya gue cuma bisa lampiasin kekesalan gue sama Tuhan , ironisnya itu adalah hal terbodoh yg terkadang gue lakukan, padahal Tuhan itu baik,, dan itu bikin gue sakit hati banget sampe gue bisa kessel sama Tuhan karena ngijinin gue jerawatan yg kronis , gue rasa gue bisa msk neraka klo begini trus, dan sebenarnya tau ga sih, betapa sakit hatinya ketika muka lo penuh dengan jerawat dah gatal merah merah, bernanah, kusam, rasanya najis banget.

harusnya tuh gue belajar bersyukur sama Tuhan buat hidup gue, tp gue malah menghujat dia karena jerawat ini, gue rasa gue org tolol yg berdosa banget. tapi ya mo gimana, emangnya ga sengsara punya jerawat sebegitu banyak ? sangat menderita gue jd diem trus, ga berani ketemu org, ga berani keluar", dan hampir 6 tahun hidup gue menderita bahkan sampe sekarang di jerawat masih aja nangkring di muka gue dengan suburnya, bener" gue benci akut sama nih jerawat!

gue rasa gue sial banget sampe punya jerawat bejibun yang ga abis" , udah hampir 6 tahun gue masih aja jerawatan parah, dan gue dihina hina gara gara ini jerawat, sampe pernah gue pengen bunuh diri gara gara dihina kutukanlah, trus diteriakin kenceng" suruh gue pake t*i babi biar sembuh, dan waktu itu lg di kelas, pengen gue lempar aja tuh yg ngatain gue pake meja di kelas perkuliahan, tapi gue mikir" lagi gue cuma punya emak klo gue bikin masalah di kampus, emak gue bisa gila, jd gue sabar" aja, nah karena kesel gue banting aja tuh yg kenceng bangkunya, sampe 1 kelas pada diem, suer gue stres mampus cuma gegara nih jerawat ditambah pipi gue yg moonface yg gue gatau asal usulnya, muka gue jd kaya alien, gue aja sampe jijik ngeliat muka gue sendiri, tp apadaya gue ga bisa ngilangin nih jerawat.

nah klo kalian ada ga yg punya masalah jerawat yg bikin kalian tuh galau banget buat hidup ? kita share share aja disini emoticon-Smilie
0
30K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan