finandhitaAvatar border
TS
finandhita
[BERITA DUKA] Danpussenif TNI AD Meninggal Dunia
Jakarta - Kabar duka datang dari Korps TNI AD. Danpussenif Kodiklat TNI AD Mayjen TNI I Made Agra Sudiantara meninggal dunia di Bandung, Jabar.

Informasi yang dikumpulkan detikcom, Made peraih Adhi Makayasa angkatan 1985 ini meninggal dunia pada Senin (23/12) pukul 18.30 WIB, sekitar dua setengah jam usai bermain bola di lapangan Pussenif, Jl Supratman, Bandung.

Saat itu, Made ditemukan ajudannya terjatuh di ruang kerjanya. Setelah itu, Made langsung dilarikan ke RS Santo Yusup. Namun, sesampai rumah sakit, nyawa Made sudah tidak tertolong.

Jenazah pria kelahiran 26 Maret 1962 ini, malam tadi diberangkatkan dari Bandung menuju Jakarta untuk disemayamkan di rumah duka di Kompleks Kopassus, Cijantung II, Jakarta Timur. Rencananya, jenazah almarhum akan dibawa ke kampung halamannya di Klungkung, Bali siang ini.

Almarhum merupakan putra terbaik dan dikenal sebagai the rising star di lingkungan TNI AD. Sebagai peraih Adhi Makayasa, Made yang kini berusia 51 tahun ini memang memiliki karier yang cemerlang.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/12/24/084337/2450192/10/danpussenif-tni-ad-meninggal-dunia-usai-main-bola?9911012"]sumber[/URL]

========================================================

Turut berduka citaemoticon-Berduka (S)
0
5.3K
36
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan