Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

belutungAvatar border
TS
belutung
Ahok: Kalau Swasta Mau Nyolong, Saya `Sikat` Bisnis Anda
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengingatkan para pengusaha swasta di Ibukota untuk tak berlaku curang dalam merealisasikan program Pemprov DKI. Pria yang karib disapa Ahok itu mengancam bakal mengambil alih usaha mereka bila terbukti menyebabkan kerugian bagi Pemprov DKI.
Quote:


"Kalau swasta mau nyolong, masih mau main, saya pasti sikat Anda. Saya pasti akan ambil bisnis Anda," tegas Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Senin (23/12/2013).

Lalu bagaimana jika para pengusaha itu melawan? Ahok yakin, hal itu tak akan berpengaruh bagi Pemprov DKI. Pemerintah dinilainya memiliki kekuatan melebihi pengusaha kaya raya.

"Kita ada duit, ada kuasa, lebih dari konglomerat kita,"

Mantan Bupati Belitung Timur itu menuturkan, bukan berarti pihaknya bakal mengganti kepemilikan perusahaan para pengusaha menjadi milik Pemprov DKI. Pencabutan yang dimaksudnya adalah pencabutan izin usaha sesuai kewenangannya. Namun hal itu dilakukan jika pengusaha ternyata malah menekan warga tak mampu dan hanya menyejahterakan usahanya.

"Bukan saya mau ambil bisnis Anda, tapi Anda kurang ajar. Karena tugas kami membuat Anda kaya, tapi bukan sudah kaya lalu menekan orang miskin. Nanti kita akan ambil bisnis Anda," ancam Ahok
sumber


Quote:


coment agan ini
Quote:



Diubah oleh belutung 23-12-2013 08:45
0
7.7K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan