Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Ical Pastikan Atut Tak Mundur dari Kursi Gubernur Banten


Jakarta - Setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, banyak pihak yang menuntut Ratu Atut Chosiyah untuk mundur dari kursi Gubernur Banten. Ketum Golkar, Aburizal Bakrie menanggapi santai tuntutan ini.

"Nggak ada (mundur sebagai Gubernur Banten), semua ada prosedurnya," ujar Ical.

Hal ini disampaikan Ical usai menghadiri Mukernas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2013).

Gelombang demonstran yang mendesak Atut mundur dari kursi Banten 1 sudah menggeliat sejak penetapannya sebagai tersangka oleh KPK.

Tak hanya kelompok warga Banten, Partai NasDem juga meminta Atut segera mundur.

"Kalau ia tetap bertahan menjadi gubernur maka ia tidak akan konsentrasi mengurus masyarakat Banten karena KPK akan ketat memeriksanya. Jadi sebaiknya Atut mengundurkan diri," kata Sekjen Partai NasDem Patrice Rio Capella dalam rilis yang diterima Detikcom, Selasa (17/12).


[url]http://news.detik..com/read/2013/12/19/000709/2446054/10/ical-pastikan-atut-tak-mundur-dari-kursi-gubernur-banten?n991103605[/url]

Jangan Pernah mau pilih orang ini jadi Presiden, bakal banyak Koruptor yg di bela, apalagi kalau koruptornya dari golkar.....di bikin bebas utk korupsi....
0
2.8K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan