habibreza1998Avatar border
TS
habibreza1998
Tips Kenalan dengan Cewek Lewat SMS


#HT 1
Spoiler for HT:


Spoiler for Tips Kenalan dengan Cewek:

Kali Ini Ane mau ngasih Tips Kenalan dengan Cewek Lewat SMS
Masih jomblo dan ingin mengakhiri masa-masa pahit jomblo anda? Tapi gak tahu nih gimana langkah awal tuk bisa berkenalan dengan cewek lewat sms. Tak usah bingung sobat, saya akan bantu dengan senang hati (dibantu ya.. simsalabim jadi apa prok..prokk..prokkk) Hehe.

Sebelumnya saya mau sedikit share pengalaman dulu nih, kali aja sama dengan anda. Saya sering banget ngiri bila liat seorang cewek berduaan, bergandengan tangan sama cowok. Saya tahu itu ceweknya dia, tapi gak tau perasaan ini jadi ngiri aja ya, hehe. Apalagi kalau ceweknya itu cakepp, cantik, imut bergandengan tangan dengan cowok yang tampangnya masih di bawah kita. Brakkkk, masa kita kalah sama cowok itu? Secara tampang kita nggak jelek-jelek amat, malah kayaknya saya lebih ganteng dari dia. Gkgkgkgk.

Sobat pernah ngalamin gitu gak? Sepertinya permasalahannya bukan terletak pada kita ganteng atau jelek, namun lebih kepada kemampuan kita untuk bisa berkenalan dengan lawan jenis (cewek). Mereka yang punya tampang di bawah rata-rata pun tidak jarang bisa mendapatkan cewek sekelas luna maya. Woww. Ya kuncinya sih kita harus bisa kenalan, berteman dan bergaul, lalu jadi deh.

Nah berikut ini saya akan sedikit share mengenai Tips Kenalan dengan cewek lewat sms.
1.
Spoiler for Kirim Sms yang sopan jangan sok akrab:

2.
Spoiler for Bikin dia penasaran dan menarik hati:

3.
Spoiler for Cara kenalan gaya klasik:

4.
Spoiler for Jangan memaksa:

5.
Spoiler for Ketemuan:


Nah itulah tadi beberapa Tips Kenalan dengan Cewek Lewat SMS.
Jika tips di atas diterapkan dengan baik insya Allah anda bisa mendapatkan cewek yang sesuai dengan selera agan.Sekian dari Aneemoticon-I Love Kaskus (S)
Semoga bermanfaat.

sumur :Sumur

Spoiler for buka:

atau
Spoiler for buka:


kalau tread ini acak-acakan harap di maklumi karena ane masih Newbieemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

#jika anda kaskuser sejati pasti meninggalkan jejakemoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh habibreza1998 21-01-2014 10:28
0
101.6K
1.2K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan