Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gaynessAvatar border
TS
gayness
UMP Naik, Gubernur Lampung mau tandatangani kesepakatan dengan kaki.
Quote:


BANDARLAMPUNG - Gerakan Rakyat Lampung melayangkan somasi kepada Gubernur Lampung Sjachroedin ZP yang mengeluarkan pernyataan bakal menandatangani ketetapan UMP Lampung dengan kaki.
Koordinator GRL Basuki, Selasa (17/12/2013) mengatakan, pernyataan menandatangani dengan kaki adalah bentuk arogansi dan pelecehan pemimpin terhadap kaum buruh.
"Kami beri waktu 1x24 jam pada Sjachroedin untuk segera menyampaikan permintaan maaf pada masyarakat khususnya kaum buruh dengan mempublikasikan permintaan maaf itu melalui media selama tiga hari berturut-turut," kata Basuki.
Jika dalam jangka waktu yang telah diberikan, Sjachroedin tidak mau mengindahkan somasi itu, maka GRL akan menempuh jalur hukum atas tindakan yang melecehkan kaum buruh ini.
Sementara itu, dalam penyampaian somasi itu, GRL melakukannya dengan cara berujuk rasa di Kompleks Perkantoran Gubernur Lampung. Aksi yang diikuti puluhan orang itu, dikawal aparat kepolisian dan satpol PP.
Dalam aksi itu, massa juga menuntut Gubernur segera turun dari jabatannya. Sebelumnya diberitakan di sejumlah media lokal di Lampung, Gubernur menyatakan segera mengeluarkan keputusan UMP Lampung sebesar Rp1,399.037. Namun, dalam pernyataannya itu, ia segera menandahtangani keputusan itu dengan kaki.
EMBER

Baru minta dinaikin 1,3 jeti aja sudah sampai dongkol gitu, gimana ente jadi gubernur Jakarta emoticon-Ngakak (S)

Tandatangan pakai gigi kali emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh gayness 17-12-2013 17:07
0
917
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan