jaunfuatAvatar border
TS
jaunfuat
(NAGIH JANJI) Hasil Indonesia vs Myanmar Skor 1-0 Sepak Bola SEA Games 2013
Hasil Indonesia vs Myanmar berakhir dengan skor akhir 1-0 berkat penalti Alfin Tuasalamony yang sukses membuat Indonesia vs Myanmar di laga terakhir SEA Games 2013. Andai sukses mempertahankan keunggulan ini di babak kedua, timnas Indonesia U23 akan lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup B. Mereka akan mengumpulkan poin 7, satu angka di bawah Thailand sang juara grup.
HT : news

Quote:


Prediksi sebelum pertandingan:
Pertandingan terakhir babak penyisihan antara Timnas Indonesia U23 Vs Myanmar, akan digelar pada Senin 16 Desember 2013. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan Timnas Indonesia U23 melawan Myanmar akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 18.30 wib.

Menanggapi laga krusial ini pelatih Myanmar, Park Sung Hwa telah memperlajari kekuatan Indonesia yang akan mereka hadapi di laga terakhir terakhir Grup B SEA Games XXVII. Meski kecil, langkah Myanmar masih mungkin terganjal usai bermain imbang 1-1 melawan Thailand.

Kami sudah menyaksikan rekaman pertandingan Indonesia. Menurut saya Indonesia merupakan tim dengan taktik dan strategi yang bagus” ungkap Park Sung Hwa dalam jumpa pers usai timnya ditahan imbang Thailand.

Posisi Myanmar yang saat ini berada di atas Indonesia, sedikit membuat Park Sung Hwa khawatir. Pasalnya jika Myanmar kalah dengan selisih 4 gol, maka Indonesia yang lebih berpeluang melaju ke semifinal.

Di lain pihak pelatih Indonesia, Rahmad Darmawan mengaku fokus untuk pertandingan penentuan kontra tuan rumah Myanmar.

“Sekarang hanya berpikir bagaimana kami akan bermain lawan Myanmar. Kami akan fokus untuk bermain baik lawan Myanmar” ungkap Rahmad Darmawan seusai laga menghadapi Timor Leste yang berkesudahan 0-0.

Pertandingan Terakhir Indonesia U23

14/12/2013 : Indonesia 0-0 Timor Leste
12/12/2013 : Indonesia 1 – 4 Thailand
09/12/2013 : Cambodia 0 – 1 Indonesia
Pertandingan Terakhir Myanmar U23

14 Des 2013 Myanmar U23 1-1 Thailand U23
09 Des 2013 Myanmar U23 3–1 Timor Leste U23
07 Des 2013 Myanmar U23 3–0 Kamboja U23

Prediksi Pemain:
Indonesia U23: Kurnia Meiga, Alfin Tuasalamony, Andri Ibo, Manahati Lestusen, Diego Michiels, Egi Melgiansyah, Dedi Kusnandar, Yandi Sofyan, Yohanes Ferinando Pahabol, Bayu Gatra Sanggiawan, Fandi Eko Utomo.
Myanmar U23: Kyaw Zin Phyo, Aung Hein Kyaw, Aung Zaw, Kyaw Zayar Min, Soe Paing Thway, Htoo Htoo Aung, Ye Lin Aung, David Htan, Min Zaw Myo, Hein Zar Aung, Kyaw Ko Ko.
Prediksi hasil akhir

Myanmar menang atas Indonesia 2-0

Sumber


SEKALIAN DI THREAD INI ANE MAU NAGIH ORANG YG JANJI MASUKIN KEPALA NYA KE WC KLO INDONESIA MENANG ATAS MYANMAR NIH LINK NYA :
http://www.kaskus.co.id/thread/52ad7...-kloset-janji/

Update : untuk Agan hipperdipper ane salut dia sudah menepati janji masukan muka nya ke WC emoticon-Stick Out Tonguedan ane salut ini baru laki laki yg Punya Jiwa kesatria emoticon-Malu (S)

Nih Foto nya ;
Spoiler for Janji agan hipperdiper:

JANJI YANG LAIN DI BAWAH SINI masih blm di tepati emoticon-Ngacir2
Quote:


Spoiler for MUKA ORANG YG GA BISA MENEPATI JANJI SESUAI JANJINYA DI KASKUS:
Diubah oleh jaunfuat 17-12-2013 08:03
0
54.3K
724
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan