endarasmanAvatar border
TS
endarasman
Keanehan di Ultah TransCorp
threat Perdana ane gan, maklum berantakan, heheemoticon-Sorry

Selama ini ane cuma baca2 n komen pada thread menarik di sini, jadi semoga thread ini jadi sesuatu yg layak dibaca (ato malah ga)

Pasti agan semua nyadar kalo di kaskus banyak pembahasan tentang teori konspirasi, luminati , freemason, anti-christ n satanisme dll, ane sih geli juga kadang, karena sebagian terlihat sekali maksain banget untuk sesuai (meskipun ada juga sebagian ga), kesimpulannya ANE GA PERCAYA..

tapi okelah, ane simpulkan dari semua pembahasan teori2 tadi, ada beberapa kesamaan poin (yang umum banget) yaitu:
-Simbol Mata (waaah ini yang keren, mbah nya konspirasi kayak di 1 dollar, karpet sejadah musholla, bekgron film, dsb dll)
-Segitiga (yg ini biasa aja, ane g concern banget toh CD juga segitigaemoticon-Ngakak)
-pola hitam putih (katanya sih ini pola memasuki / penyambutan alam setan, bodo amat, catur kakek ane juga item-putih emoticon-Ngakak)

so ane g percaya sama teori tadi, tapi setelah kaskus dipenuhi teori tadi dan akhirnya dibaca.. mau g mau ane ter mindset untuk "meramaikan" jagad kaskus sama pola pola yg muncul menyerupai simbol konspirasi tsb..

naah, ternyata salah satunya malah muncul pada opening ULTAH Transcorp kemaren, ane langsung kaget pas liat setting panggungnya karena punya tiga poin konspirasi di atas (Simbol mata, segitiga dan pola hitam putih emoticon-Ngakak)


ane kaget langsung jepret (maaf seadanya) nih penampakannya:




meskipun g percaya terpaksa ane merhatiian, sekilas terlihat seperti mata dengan pola sentris hitam putih n tiga buah frame segitiga (hehehe ane cocok2in aj ya, siapa tau bener)

kebetulan ato sensasi kah? ato hanya sekedar strategi menjaring animo masyarakat..emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak



* ternyata jepretan ane jelek bangetemoticon-Cape d... (S), oke deh, ane kasih hint biar tertular konspirasi jugaemoticon-Ngakak








cocok ato ane delusia semata??emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh endarasman 17-12-2013 02:34
0
38.8K
441
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan