Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ogez01Avatar border
TS
ogez01
hari yang sial buat reporter TV ONE...!!!!!!!!!
assalamu'alaikum...........
ngk sengaja,hari ini kebetulan bangun pagi,ambil remote TV langsung pencet2 tuh remote,nyari channel yang bagus,walaupun tetep ngk ketemu channel yang bagus gan,secara antena w kan antena 15rb an gan emoticon-Frown eeeh tanpa disengaja ane liat acara d Tv One,( apa kabar indonesia ) ada fans ane gan,,koh ahok lagi di wawancarai..langsung ane pantengin,,ternyaata di perhatiin makin seru nih wawancara,,makanya ane terus aja tuh pantengin TV. ceritanya kurang lebihnya begini gan :
hari ini merupakan hari yang sial buat reporter TV One,,mungkin gara-gara ngk mandi junub atau apalah,,w ngk ngerti. yang jelas bener-bener sial tuh reporter. gimana ngk sial,di akhir acara sang reporter malah di gamprat habis-habisan sama wagub ahok gan,sampe kasian ane ngeliatnya. udah gitu di tonton seluruh pemirsa di indonesia,,waduuuh makin nambah daftar hitan nih TV aja. pagi ini reporter TV One berkesempatan untuk mewawancarai langsung wakil gubernur DKI Jakarta, yang bertempat dikantor bapak ahok itu sendiri. materi yang dibahas sih ngk jauh dari macet,dana APBD,transfortasi massal dan masalah pembangunan pelabuhan2 yang ada diwilayah jakarta dan BBM bersubsidi. pada mulanya wawancara berjalan dengan sanati dan sesekali candaan-candaan ahok keluar,begitu pula dengan sang reporter. suasana memanas pada menit-menit akhir wawancara,ahok mulai kesal dengan pertanyaan dari sang reporter yang mengulang-ulang pertanyaan yang itu-itu aja. tanpa basa-basi ahok langsung memaki-maki reporter,bahkan dia bilang bahwa "anda hanya membuang-buang waktu saya saja dengan pertanyaan-pertanyaan bodoh anda". ahok merasa kesal karena merasa dijebak oleh pertanyaan-pertanyaan sang reporter.
semoga kasus ini menjadi pelajaran dan perhatian buat para wartawan dalam mewawancarai seseorang. karena kesabaran manusia ada batasnya gan,,semoga bisa bermanfaat buat agan-agan semua.. wasallam [/size][/LEFT][/youtube]
Diubah oleh ogez01 16-12-2013 06:24
0
7.7K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan