Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

WAMINAvatar border
TS
WAMIN
Jalanan di Depok Terendam, Kendaraan Mogok
iputan6.com, Jakarta : Hujan deras yang mengguyur Depok, Jawa Barat, sepanjang Kamis 12 Desember 2013 siang, membuat sejumlah ruas jalan terendam banjir. Banjir paling parah terjadi di Jalan Margonda Raya di mana banjir merendam cukup dalam.

Akibatnya, seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (13/12/2013), kemacetan tidak terhindarkan, sedangkan sejumlah kendaraan yang nekat menerobos harus menerima risiko mogok.

Selain curah hujan yang cukup tinggi, banjir diperparah dengan belum tuntasnya proyek pembangunan gorong-gorong sehingga air tidak dapat mengalir.

Banjir akibat guyuran hujan juga terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Banjir merendam Jalan Rajawali dan Jalan Pesapen sedalam setengah meter. Meski sudah berhati-hati, tidak sedikit pengendara terjebak banjir sehingga kendaraan mereka mogok.

Jalan Rajawali dan Pesapen selama ini memang rawan banjir bila hujan turun. Genangan air ini disebabkan buruknya drainase sehingga meluap ke badan jalan. (Ado)
http://news.liputan6.com/read/773254...-mogok?wp.bsns


ini pasti air kiriman dari jakarta nih atau boleh disumpahin sama ahok nih emoticon-Blue Guy Bata (L)
mau nga mau kan pemprovjabar harus buat rakyasa cuaca juga nih, karna bulan januari sudah dipastikan hujan ekstrim di wilayah bogor emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh WAMIN 14-12-2013 10:42
0
3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan