Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kortikalAvatar border
TS
kortikal
[Pongasi Inside] Sukses jabat JKT48, fans enggan cuci tangan dua minggu

Merdeka.com - Event handshake JKT48 yang digelar pada Sabtu (7/12) sore di gedung Sasana Budaya Universitas Negeri Malang memang menyisakan banyak sekali cerita unik dari fans. Semuanya bercampur baur jadi satu dalam kebersamaan.

Setelah berjam-jam menanti penuh harap, giliran untuk bisa bertemu langsung dengan idola dan berjabat tangan adalah hal yang paling dinantikan. Dan harapan itu pastinya tidak sia-sia
Maka usai sukses melakukan handshake (jabat tangan) dengan sang idola, fans yang keluar dari lokasi langsung mengungkapkan kegembiraan mereka dengan berteriak puas dan tertawa-tawa.

"Wah Melody, Naomi, Nabilah cantik banget! Seneng banget, deg-degan tadi waktu ketemu. Ini tangannya gak bakal dicuci sampe dua minggu dah!" Papar Ridho dan Maulana, dua pelajar SMA 8 Malang yang kegirangan.

Dengan jujur Ridho mengakui bahwa member JKT48 sangatlah wangi. Bahkan Maulana sampai menutup tangannya dengan kaos agar tidak terkena hujan.

sumber

Spoiler for Momen Terindah:

"Dengan jujur Ridho mengakui bahwa member JKT48 sangatlah wangi. Bahkan Maulana sampai menutup tangannya dengan kaos agar tidak terkena hujan".
Tingkah Alay kok semakin MENJIJIKKAN ya emoticon-Najis (S)
Diubah oleh kortikal 08-12-2013 04:04
0
13.9K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan