bolcow.105Avatar border
TS
bolcow.105
Cody Walker, Kandidat kuat pengganti Paul Walker


Sosok Paul Walker sudah terlampau identik dengan franchise FAST AND FURIOUS. Oleh karenanya sangat sulit bagi Universal Studio untuk mencari penggantinya pasca kematiannya dalam sebuah kecelakaan mobil. Perlu usaha keras jika nantinya tokoh Brian O'Connor tetap dipakai dalam filmnya.

Dan perhatian studio kini tengah tertah pada sosok Cody Walker, adik Paul Walker yang berprofesi sebagai seorang stuntmant. Ia yang merupakan saudara paling mirip dengan Paul dirasa sebagai kandidat yang pas.

Cody Walker dan stronga href=

'Pihak studio lantas menyadari bahwa mereka perlu mencari orang yang mirip dengan Paul untuk bisa melanjutkan franchise ini. Tak ada pilihan lain selain Cody Walker, saudara Paul yang mirip dengan Paul," ujar salah seorang sumber.

Cody selama ini hidup di Oregon, bersama ibunya Cheryl. Ia menemani sang ibu di Los Angeles pasca kematian sang kakak. "Karena kemiripannya, mereka bisa mengajak Cody untuk melengkapi adegan yang diperlukan dalam film. Tapi itu semua menunggu persetujuan dari Cody. Saat ini keluarga dan para kru sedang berduka," pungkas nara sumber tersebut.

Melihat kemiripan mereka berdua, apakah menurutmu Cody sudah pantas menggantikan kakaknya di FAST AND FURIOUS?

link http://www.merdeka.com/artis/cody-wa...ul-walker.html

Pas sih,kalu kat a gw
apalagi kerjanya juga jadi stuntman.ngak asing lagi sama kamera dan acting
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan